Meski Cuma Jadi Figuran, Akting Cha Eun Woo di 'Dicibel' Sukses Beri Dampak Besar dan Banjir Pujian
Instagram
Film

Member boyband ASTRO itu tidak hanya memukau lawan main dan sutradaranya dengan aktingnya tetapi juga para kritikus film yang bahkan memberikan gelar 'Acting Genius'.

WowKeren - Mendapatkan julukan sebagai salah satu dari generasi berikutnya atau "Chungmuro" oleh Kmedia membuat sosok Cha Eunwoo berhasil menciptakan dampak besar dengan peran kecil tapi signifikan dalam film debutnya, "Decibel". Pada tanggal 7 November, "Decibel" mengadakan konferensi pasca pemutaran perdana untuk media.

Dalam konferensi pers, dari sutradara hingga lawan mainnya, semua memuji Cha Eun Woo atas kerja keras dan hasratnya untuk berakting. Member boyband ASTRO itu tidak hanya memukau lawan main dan sutradaranya dengan aktingnya, bahkan kritikus film menyanyikan lagu yang sama dari memanggilnya "permata" yang baru ditemukan hingga memberinya gelar "Acting Genius".


Tak hanya itu beberapa K-netizen beruntung yang menghadiri pemutaran perdana Decibel sebelum rilis resmi pada 16 November terpesona oleh akting Cha Eun Woo dan kedalaman emosional yang dia tunjukkan melalui karakternya bahwa mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis. Cha Eun Woo juga didapuk untuk mengisi OST dalam film tersebut, yang membuat penonton semakin emosional.

"“Akting emosional Cha Eunwoo di Decibel adalah 'kesegaran' dalam dirinya sendiri. Dia tidak memiliki banyak screentime tetapi setiap kali dia muncul, dia menarik perhatian & memainkan peran penting, menambah kesenangan. Sekarang, dia membedakan dirinya tidak hanya dengan wajahnya tetapi juga aktingnya," komentar netter. "Cha Eunwoo juga memerankan perannya dengan baik dalam debut layar lebarnya 'Decibel'. Screentime-nya tidak banyak, tapi dia memainkan peran penting yang menunjukkan kehadiran yang berat setiap kali dia muncul. Mengikuti garis emosional penuh kasih LeeJongSuk & CEW adalah hal lain yang menyenangkan dari film ini," ujar yang lain. "Cha Eunwoo adalah 'permata' yang baru ditemukan. Meskipun ia telah muncul di beberapa drama, ia menunjukkan wajah & keterampilan akting yang sama sekali berbeda yang belum pernah terlihat sebelumnya. Sebagai seorang idola, ia membuktikan bahwa bahkan visualnya yang tidak realistis dapat terkubur dalam film," pungkas lainnya.

Sementara itu Cha Eun Woo akan kembali menunjukan bakat aktingnya di layar kaca dengan drama terbarunya mendatang "Island" yang akan tayang secara global pada bulan Desember mendatang. Dibintangi juga oleh Lee Da Hee dan Kim Nam Gil, drama tvN itu berlatar di Pulau Jeju dimana tiga orang berperang melawan kejahatan yang mencoba menghancurkan dunia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru