Chanyeol EXO hingga Chaeyoung TWICE, 10 Potret Kompak Idol Bareng Saudaranya Yang Jarang Tersorot
Instagram/yooranna
Selebriti

Beberapa idol baik-baik saja menunjukkan potret keluarga, terutama sang adik atau kakak. Cukup langka, deretan momen idol berikut kompak sukses bikin gemas. Seperti apa?

WowKeren - Selebriti biasanya tertutup akan kehidupan pribadi mereka. Tak sedikit dari mereka menjaga menunjukkan keluarga mereka ke publik. Akan tetap ada beberapa yang baik-baik saja menunjukkan keluarga, terutama sang adik atau kakak. Meskipun jarang, namun kehangatan terlihat dari keluarga yang mereka miliki.

Diketahui Chanyeol EXO merupakan anak kedua dari keluarga Park. Ia memiliki seorang kakak bernama Park Yoora yang tiga tahun lebih tua darinya. Chanyeol cukup jarang terciduk di depan kamera bersama sang kakak. Meski begitu keduanya memiliki hubungan yang baik dan akur bak sibling goals.

Tak hanya Chanyeol, deretan selebriti ini juga cukup jarang mengunggah momen kebersamaan dengan sibling mereka. Sehingga momen saat mereka asyik menunjukkan kedekatan menarik untuk diulik. Siapa saja? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Lee Hyeri dan Lee Hyerim


Lee Hyeri dan Lee Hyerim
YouTube/혜리

Diketahui Lee Hyeri Girl's Day memiliki seorang adik perempuan bernama Lee Hyerim. Lewat vlog, Hyeri sempat menunjukkan momen kedekatan dengan sang adik. Baru-baru ini, Hyerim juga menuai perhatian saat menonton konser BLACKPINK. Penampilan Lee Hyerim, yang menyerupai Hyeri, disebut-sebut sudah setingkat selebriti, menuai banyak pujian. Di sela komentar pujian terdapat pula yang menyebut visualnya mirip Kim Sejeong eks Gu9udan.

2. Hani EXID dan Ahn Tae Hwan


Hani EXID dan Ahn Tae Hwan
Instagram/ath_terry

Ahn Hee Yeon atau yang akrab disapa Hani EXID memiliki seorang adik tampan bernama Ahn Tae Hwan. Keduanya muncul di variety show KBS, "We Are Siblings" di tahun 2016, dan Ahn Tae Hwan langsung memenangkan hati penggemar dengan kepribadiannya yang baik serta visual yang tampan. Ahn Tae Hwan sejak itu memulai debutnya sebagai aktor dan telah muncul di drama Korea "Today's Webtoon", "Ghost Doctor", ""Penthouse", dan banyak lagi. Tak banyak yang tahu bahwa Hani ternyata memiliki seorang adik yang merupakan aktor.

3. Tae Yeon SNSD dan Kim Jiwoong


Tae Yeon SNSD dan Kim Jiwoong

Kim Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) memiliki seorang kakak tampan bernama Kim Jiwoong. Girls' Generation setuju bahwa kakak leader Tae Yeon adalah "sangat tampan." Kim Jiwoong sendiri hanya setahun lebih tua dari Tae Yeon, dan mereka memiliki ikatan yang dekat. Di tahun 2015, Kim Jiwoong dengan manis mendukung Tae Yeon dengan muncul sebagai cameo sang adik yang bertajuk "I".

4. Jihyo TWICE dan Park Jiyoung


Jihyo TWICE dan Park Jiyoung

Park Jihyo TWICE diketahui memiliki dua adik perempuan yang sangat disayanginya. Salah seorang adik sang idol ini bernama Park Jiyoung dan kini sudah terjun ke dunia hiburan namun baru fokus pada dunia model. Meski jarang mengunggah momen, Jihyo kerap membicarakan sang adik dalam berbagai wawancara. Tampak Jihyo pada momen di atas mengambil selca bersama keluarga kecilnya di mana Park Jiyoung si anak tengah juga ikut.

5. Sunmi dengan Lee Dong dan Lee Seung Dong


Sunmi dengan Lee Dong dan Lee Seung Dong
Instagram/ miyayeah

Lee Sunmi eks Wonder Girls memiliki dua adik laki-laki bernama Lee Dong dan Lee Seung Dong, yang memiliki hubungan dekat dengannya. Ketiganya sempat menjalani pemotretan yang kompak dengan Puma dan ELLE. Baru-baru ini, Lee Dong bahkan menemani Sunmi dalam tur dunia "GOOD GIRL GONE MAD" sebagai fotografer resmi. Sunmi, Lee Dong dan Lee Seung Dong terlihat sama-sama memiliki pesona yang tak terbantahkan.

6. Jisoo BLACKPINK dan Kim Jiyoon


Jisoo BLACKPINK dan Kim Jiyoon

Jisoo BLACKPINK memiliki dua orang kakak yang diketahui Kim Jiyoon dan Kim Junghun. Kakak laki-lakinya telah menikah dan memiliki dua anak yang cantik. Sementara Kim Jiyoon diketahui menjadi seorang pramugari. Kim Jiyoon disebut-sebut mirip dibilang mirip Han Hyo Joo. Jisoo dan kedua saudaranya ini sempat viral di internet karena sama-sama punya visual memesona.

7. Minhyuk BTOB dan Lee Jung Min


Minhyuk BTOB dan Lee Jung Min
Instagram/ hutazone

Minhyuk BTOB memiliki kakak laki-laki tampan bernama Lee Jung Min yang membuktikan bahwa gen baik diturunkan dalam keluarga. Keduanya menarik banyak perhatian tidak hanya karena ketampanan mereka tetapi juga karena kemiripan mereka yang mencolok. Tentu saja, menjadi saudara akan memerlukan kemiripan, tetapi keduanya terlihat seperti saudara kembar daripada saudara yang terpaut empat tahun. Minhyuk diketahui berusia 33 tahun dan kakak laki-lakinya berusia 37 tahun.

8. Chaeyoung TWICE dan Son Jeong Hun


Chaeyoung TWICE dan Son Jeong Hun
Twitter

Adik laki-laki Son Chaeyoung TWICE, Son Jeong Hun, telah menjadi saudara yang paling suportif bagi anggota TWICE. Baik Chaeyoung maupun adiknya memang jarang sekali mengunggah foto-foto maupun video kebersamaan mereka. Namun, keduanya beberapa kali melakukan selfie bersama dan fans segera menyimpannya sebelum dihapus. Ketampanan adik Chaeyoung ini sempat membuat fans meminta pihak JYP Entertainment untuk merekrutnya ke agensi.

9. J-Hope BTS dan Jiwoo


J-Hope BTS dan Jiwoo

kakak perempuan J-Hope BTS yang bernama Jiwoo sempat menjadi perbincangan karena kemiripan dengan sang adik. J-Hope sebelumnya mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia sangat dekat dengan saudara perempuannya itu. Pada tahun 2021, CUBE Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengannya untuk aktivitas influencernya. Selain itu, Jiwoo juga merupakan CEO AJLOOK, pusat perbelanjaan internet MEJIWOO, dan merek kacamata FUN THE MENTAL.

10. Chanyeol dan Park Yoora


Chanyeol dan Park Yoora
Instagram/yooranna

Park Yoora diketahui tiga tahun lebih tua dari Chanyeol dan memiliki passion yang berbeda dengan sang adik. Jika Chanyeol seorang idol, Yoora merupakan broadcaster. Ia adalah mantan penyiar di stasiun penyiaran Korea Selatan YTN dan MBC. Di tengah kesibukannya, Chanyeol juga menyempatkan untuk bertemu dengan sang kakak sekaligus mengabadikan selfie imut seperti pada potret di atas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait