Jadi Member Ke-14, Produser Bumzu Ungkap Alasan Dibalik Kesuksesan SEVENTEEN
Instagram
Selebriti

Bumzu tidak secara resmi menjadi bagian dari grup, tetapi pada dasarnya adalah anggota ke-14 yang tersembunyi dan diperlakukan seperti keluarga dimana karyanya dengan SEVENTEEN mengalir secara alami dan mulus.

WowKeren - Produser yang sudah lama bekerjasama dengan SEVENTEEN (Seventeen (II)), Bumzu baru-baru ini melakukan wawancara di BRIEFING WITH THE COMMUNITY 2022. Dalam kesempatan tersebut Bumzu berbicara tentang apa yang menurutnya menjadi alasan di balik pertumbuhan dan kesuksesan SEVENTEEN yang luar biasa sebagai seorang idola sejak debut mereka.

Bumzu mengibaratkan hubungan antara artis dan produser seperti mendayung perahu bersama, di mana semua gerakan mereka harus selaras dan mengikuti ritme yang sama. Bumzu tidak secara resmi menjadi bagian dari grup, tetapi pada dasarnya adalah anggota ke-14 yang tersembunyi dan diperlakukan seperti keluarga. Berkat itu, karyanya dengan SEVENTEEN mengalir secara alami dan mulus.

"Bekerja dengan SEVENTEEN, aku tidak pernah perlu memaksa mereka untuk melakukan sesuatu. Kami berbagi emosi tertentu dengan sangat alami. Itu sebabnya aku selalu memikirkan 'kita' lebih dari 'aku' ketika bekerja dengan mereka," kata Bumzu dan menyebutkan alasan yang menjadi dasar dari dorongan dan kesuksesan SEVENTEEN, dan itu adalah pola pikir yang mereka miliki sejak debut mereka.


"aku merasa ada kekuatan di antara kita, untuk mengatasi situasi apa pun dengan keterbatasan," tambahnya. "SEVENTEEN juga menganggap kekuatan seperti itu yang paling penting. Mereka selalu menghargai mendorong batas dan melampaui mereka."

Sedangkan Woozi memberikan pemikirannya tentang dorongan SEVENTEEN dan bagaimana setiap anggota menikmati kegembiraan yang datang dengan melanggar batas yang dirasakan. "Rasa pencapaian itu dapat dibagi di antara mereka yang telah berhasil Itu adalah sesuatu yang hanya dapat kalian rasakan ketika kalian melewati batas lain dan berkata, 'Oh, akhirnya aku berhasil'," ujarnya.

Sedangkan tentu saja, tidak semua yang mereka coba menghasilkan kesuksesan. Dalam perjalanan mereka menuju puncak, SEVENTEEN telah mengalami banyak suka dan duka, namun siklus kegagalan dan kemenangan membuat kesuksesan mereka begitu manis. Tidak ada yang namanya kesempurnaan, tetapi pertumbuhan dan kegembiraan yang datang dengan mengejarnya adalah segalanya bagi seorang seniman. Karena selalu ada batasan, SEVENTEEN selalu berusaha untuk mendobraknya satu per satu. Bahkan jika mereka tidak yakin persis apa tujuan mereka selanjutnya sepanjang waktu, mereka secara alami akhirnya melampaui harapan dan batasan dengan bekerja untuk menjadi versi diri mereka yang lebih baik dari hari ke hari.

"Terkadang kita tidak tahu persis kemana kita akan pergi Ironisnya, momen-momen itu menyebabkan batas di depan kita menjadi hilang. Kemudian kita menemukan diri kita di tempat yang tidak pernah kita bayangkan," seru Woozi. Yang juga menjadi kekuatan adalah setiap anggota SEVENTEEN berbagi pola pikir ini, memungkinkan mereka untuk mengatasi tantangan bersama dengan sinergi unik mereka. Bukan hanya kekuatan pendorong mereka tetapi juga pesona mereka yang paling menarik.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru