Jennie Tiru Style Sosok Diduga V BTS di Foto Kencan Kala Konser BLACKPINK
Naver
Selebriti

Jennie BLACKPINK kembali membuat rumor berpacaran dengan V BTS terkuak kembali karena terlihat mengenakan style yang sama persis dengan sosok di foto kencan Jeju.

WowKeren - Rumor kencan yang menyeret Jennie BLACKPINK dan V BTS terlihat masih menimbulkan tanda tanya besar. Apalagi, baik YG Entertainment atau HYBE Labels masih bungkam atas isu artis mereka berpacaran tersebut.

Kini, penggemar dibuat heboh dengan gaya yang dikenakan oleh Jennie di konser "BORN PINK" di Chicago, Amerika Serikat hari ini, 11 November waktu setempat. Pasalnya, Jennie mengenakan gaya yang mengingatkan dengan outfit dipakai oleh sosok diduga V pada potret kencan di Jeju.

Sosok pria diduga V tersebut diketahui memakai scarf hitam dengan motif putih dari koleksi Chanel sebagai aksesoris di leher. Jennie terlihat melakukan hal serupa dengan koleksi scarf yang sama persis untuk style kala soundcheck kali ini.

Sebelumnya, Jennie sendiri telah membuat heboh ketika memiliki scarf tersebut. Jennie menali scarf tersebut pada tasnya di fashion airport kala berangkat dari Seoul ke Amerika Oktober lalu.


Penggemar sontak menduga-duga bahwa scarf tersebut adalah barang couple lain yang dimiliki oleh Jennie dan V. Penggemar sendiri telah menemukan beberapa barang couple lain seperti kalung hingga anting-anting.

Meski begitu, scarf yang dikenakan Jennie ini belum tentu adalah barang couple. Apalagi, Jennie dikenal sebagai global brand ambassador dari merek mewah ternama tersebut. Tentu sangat wajar jika Jennie tampil dengan koleksi Chanel.

Sementara itu, YG Entertainment sempat berbicara mengenai rumor kencan Jennie dan V. Namun, agensi tersebut menolak memberikan klarifikasi karena menyangkut kehidupan pribadi Jennie. Sedang, HYBE Labels memutuskan untuk bungkam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait