8 Potret Hot Mom Mawar AFI Usai Bungkam Kritik Soal Baju Seksi
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI saat ini tengah menikmati kesibukannya sebagai seorang single mom. Mawar memiliki tiga orang anak yakni Arayi Altair, Mireya Althea, dan Kiraya Altera. Ia juga dijuluki sebagai hot mom.

WowKeren - Penampilan Mawar AFI menuai perhatian lantaran mengumbar foto seksi. Mantan istri Steno Ricardo ini memakai baju renang warna kuning dengan kutipan bijak. "Kita semua hanya manusia. Menjadi tidak sempurna tak akan menjadikanmu jadi sosok yang kurang. Foto tanpa filter di slide terakhir. Lihatlah kulitku yang sebenarnya," kata Mawar dalam bahasa Inggris.

Namun postingan ini menuai respon beragam dari warganet. Ia membalas dengan respon telak usai disindir postingan foto seksi memakai baju renang itu karena frustasi pada mantan suami. Seakan membungkam haters, Mawar mengunggah video kedua putrinya memakai baju renang saat di kolam renang. Mawar menjelaskan tentang penggunaan baju renang yang memang dipakai saat berenang.

Sementara itu, Mawar saat ini tengah menikmati kesibukannya sebagai seorang single mom. Mawar memiliki tiga orang anak yakni Arayi Altair, Mireya Althea, dan Kiraya Altera. Meski sudah memiliki tiga anak, Mawar tetap terlihat cantik dan ramping sehingga dijuluki hot mom. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Mama Siaga


Mama Siaga
Instagram/mysamawar

Mawar merupakan ibu siaga yang selalu menjaga anak-anaknya. Kiraya sempat sakit bahkan harus menjalani perawatan. Mawar pun sebagai ibu senantiasa menemani sang buah hati. Sementara itu Kiraya terlihat manja di pelukan Mawar. Karen sakit, putrinya kehilangan berat badan. Namun Mawar berjanji akan membuatnya kembali gembul nan menggemaskan. Menemani sang putri, Mawar tampak polos tanpa riasan dan makin bersinar.

2. Momen Antar Anak Sekolah


Momen Antar Anak Sekolah
Instagram/mysamawar

Mawar mengunggah momen ketika menemani sang anak bersekolah. Mireya dan Kiraya terlihat menggemaskan dengan baju olahraga warna biru-putih. Sementara Mawar sendiri tampil minimalis dalam balutan busana serba hitam perpaduan kaos serta legging. Ia terlihat fresh kendati tanpa make up.

3. Ajak Jalan-Jalan


Ajak Jalan-Jalan
Instagram/mysamawar

Mawar juga memanjakan anak-anaknya dengan mengajak mereka jalan-jalan bersama. Kali ini, ia mengajak ketiganya ke Istana Panda Taman Safari Indonesia. Mawar juga mengajak asistennya untuk menemaninya dan anak-anak. Mawar terlihat memeluk si sulung sementara yang lain bersama sang asisten.

4. Cantik Alami Kenakan Daster


Cantik Alami Kenakan Daster
Instagram/mysamawar

Mawar cukup sering tampil alami dengan memakai daster. Meski begitu kecantikannya justru semakin bersinar. Tampak dalam foto, Mawar menggendong Kiraya dengan satu tangan sembari melakukan mirror selfie. Mawar menampilkan kecantikan alami alami sembari curhat bagaimana si bungsu begitu lengket dengannya, Manis banget!

5. Mama Muda Stylish


Mama Muda Stylish
Instagram/mysamawar

Mawar mengunggah momen throwback ketika hangout dengan kedua buah hati. Ia terlihat stylish perpaduan kaos pink dipadukan jeans serta heels. Dalam keterangannya, Mawar merupakan selamat ulang tahun kepada Arayi, sang putra sulung. "Selamat ulang tahun cinta pertamaku, kelahiran pertamaku, penjagaku selamanya putraku Arayi Altaïr, Milikilah keberanian, kuat dan jadilah baik seperti ‘Altaïr Ibn-La’Ahad’" tulis Mawar dalam bahasa Inggris di caption.

6. Miliki Body Goals


Miliki Body Goals
Instagram/mysamawar

Mawar AFi memiliki bodi ramping yang menuai pujian. Ia menjalani diet demi badan yang sehat. Mawar rajin melakukan olahraga dan menjaga pola makannya. Kini tubuhnya lebih ramping dan dipuji bak ABG. Mawar cukup modis dengan beragam model gaya busana. Dalam balutan kebaya, ia tampak anggun. Di momen lain, mereka memakai busana kasual dan sporty.

7. Potret Gemas


Potret Gemas
Instagram/mysamawar

Mawar mengunggah momen asyik bermain dengan kedua putri cantiknya. Menariknya, Mawar dan anak-anak terlihat cantik menggemaskan. Pasca resmi bercerai dari Steno, ketiga buah hatinya mempunyai panggilan baru untuknya karena sempat bingung karena Mawar sudah tak memiliki suami. Mawar pun menyarankan agar anak-anak kini memanggilnya "Mommy" dan saran tersebut disambut baik oleh mereka.

8. Manglingi dengan Rambut Pirang


Manglingi dengan Rambut Pirang
Instagram/mysamawar

Mawar sempat mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Ia terlihat semakin glowing dan bersinar. Mawar memakai tanktop hijau dipadukan dengan celana putih sembari menampilkan senyum cerah. Mawar terlihat tengah momong Kiraya yang masih kecil.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait