OMEGA X Dipaksa Tampil Kala Positif Covid-19 dan Punya Denda Kontrak Tak Masuk Akal
Twitter/OmegaX_official
Selebriti

SBS melaporkan bahwa OMEGA X dipaksa untuk tetap tampil di atas panggung kala tur konser solo mereka meski anggota positif Covid-19 dan diungkapkan diminta membayar denda tidak masuk akal.

WowKeren - Hari ini, Jumat (11/11) SBS kembali melaporkan mengenai detail perlakuan buruk yang diterima OMEGA X dengan CEO agensinya Spire Entertainment. Anggota OMEGA X pun menjadi sumber utama dalam laporan SBS tersebut. Mereka menunjukkan bukti chat atas sikap semena-mena CEO tersebut.

CEO Kang disebut hobi meminta OMEGA X tengah malam dan menceramahi mereka. OMEGA X juga mendapatkan perlakuan buruk jika tidak segera menjawab pesan di KakaoTalk hingga membuat kesehatan mental anggota menjadi buruk.

"Kang sering menelepon kami larut malam dan menguliahi kami selama 1-2 jam. Dia juga mengirimi kami pesan tanpa henti di KakaoTalk dan akan mengancam kami jika kami tidak merespons. Beberapa anggota yang menderita gangguan kecemasan mengalami kesulitan karena ancaman," ungkap salah seorang anggota OMEGA X kepada SBS.

CEO Kang bahkan memaksa OMEGA X terus melanjutkan tur konser mereka ketika ada anggota yang positif Covid-19 September lalu. Ini diketahui adalah hal ilegal, apalagi anggota tersebut ternyata memiliki gejala kala positif Covid-19.


Percakapan OMEGA X dengan CEO

Sumber: SBS

"Kuatkan mentalmu dan naik ke atas panggung," ujar CEO Kang ketika OMEGA X mengungkapkan bahwa ada 4 anggota yang positif Covid-19 usai tes mandiri. Dua dari 4 yang positif bahkan mengalami gejala cukup parah hingga tidak sanggup tampil.

CEO Kang tetap memaksa 4 anggota OMEGA X yang positif Covid-19 tampil. "Hyuk, Jehyun, Yechan, dan Kevin. Kalian hanya melakukan 3 atau 4 lagu dan beristirahat di belakang panggung. Jaehan, beri tahu para penggemar bahwa keempatnya sedang tidak enak badan, dan minta maaf kepada mereka. Atau kalian berempat, bawakan saja lagu-lagu slow," seru CEO Kang di grup percakapan.

"Saya demam tinggi dan sakit tubuh, dan suara saya tidak berfungsi sama sekali," ucap Yanghyuk. "Oke Hyuk, lakukan saja salam grup dan kemudian istirahat sisanya. Jika kamu merasa sakit, pergilah mandi air panas," balas CEO Kang.

Tak hanya memaksa OMEGA X tampil dalam posisi Covid-19, Spire Entertainment juga disebut mengungkapkan denda tak masuk akal terkait pemberhentian kontrak. SBS mengungkapkan bahwa 10 dari 11 anggota OMEGA X didenda 300-400 juta won (3,5-4,6 miliar rupiah) jika ingin membatalkan kontrak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait