Denise Chariesta Ngode Tantang Luna Maya Buka Topeng Usai Dihujat Muka Tua
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta sempat dihujat netter soal wajahnya yang jauh lebih tua ketimbang Luna Maya. Namun Denise menanggapi sindiran netter itu dengan cara menantang Luna untuk tampil tanpa make-up.

WowKeren - Denise Chariesta tak kunjung berhenti bicara tentang sosok Mbak Bulan diduga Luna Maya. Kali ini, Denise menyindir sosok Mbak Bulan terkait penampilannya.

Awalnya, netter menyentil Denise yang wajahnya lebih tua dari Mbak Bulan. Namun Denise agaknya malah balik melontarkan tantangan pada Mbak Bulan bak ingin membuktikan dirinya tak setua anggapan netter.

"Ya udah gini aja biar adil, sama-sama hapus make-uplah, gua kan gak pernah make-up," kata Denise. "Buka dulu topengmu. Buka dulu topengmu. Sama-sama gak make-up deh. Kalau gua tanpa make-up pun bisa cantik, nah mereka bisa gak tanpa make-up?"

Denise juga merasa sebal karena Mbak Bulan cs yang terkesan menutupi perselingkuhan RD. Padahal ia sudah berusaha jujur soal perselingkuhan dengan RD.


Instagram

Denise Chariesta Diduga Sindir Luna Maya

"Parah banget, kalau misalkan si Bulan bilang 'Lu jangan podcast-in Denise. Kasihan sama yang lain-lain', stop sampai di situ oke. Tapi masalahnya dia ada embel-embelnya, 'Jangan sama Denise, dia nanti ini, pansos'. Enak aje, lu kira gua kurang tenar," kata Denise. "Itu udah parah. Dan yang bikin gua makin mengoceh, manusia gak boleh kayak gitu, apalagi motong rejeki orang. Make-up Artist diteleponin sama manajemen artis, disuruh milih, lu mau make-upin gua atau mau make-upin mereka. Gua kan bayar, ya biarin aja mau ngerias gue apa kagak. Lu ngapain motong rejeki MUA. Parah."

Denise juga membahas soal Uya Kuya yang cepu ke RD terkait rencana podcast . Rupanya tak cuma akan podcast ke Densu atau Denny Sumargo, Denise sebenarnya berniat muncul di podcast Deddy diduga Deddy Corbuzier.

"Menurut gua, Uya ama Bunda Astrid orang yang baik. Walaupun dulu gue sempet eneg sama dia, tapi gua ada utang budi sama dia di Amrik. Tapi, gue kecewa sama Uya karena gue bilang cuma mau podcast sama Densu sama si Deddy, dan yang tahu si Uya. Terus tiba-tiba Uya ngomong ke RD. Waktu itu kan RD dateng ke tempat Uya," ujar Denise. "Gua bingung laki apa ibu-ibu komplek. Terus RD ke apartemen Uya untuk mempengaruhi si Uya. Makanya gua kesal."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru