Dituding Diskriminasi Sungjae BTOB Cs di 'The Golden Spoon', MBC Angkat Bicara
MBC
TV

Pada Jumat (11/11), MBC buka suara usai dituding telah mendiskriminasi para pemeran utama drama 'The Golden Spoon'. Simak masalah lengkapnya dan tanggapan MBC berikut ini.

WowKeren - MBC akhirnya meminta maaf usai dituding mendiskriminasi para pemeran utama "The Golden Spoon" yakni Sungjae BTOB, Lee Jong Won, Jung Chae Yeon dan Yeonwoo. Tuduhan tersebut muncul usai video behind the scene "The Golden Spoon" hanya menguntungkan aktor Son Woo Hyun yang berstatus sebagai pemeran pendukung.

Pada Jumat (11/11), MBC menyatakan, "Anggota pemeran 'The Golden Spoon' memiliki chemistry terbaik dari semua pemeran drama. Suasana di lokasi syuting sangat meriah."

"Karena itu, kami menyesal karena kontroversi seperti itu muncul dan kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi pemirsa yang menyukai drama ini dan para pemerannya," imbuh MBC.

Saluran tersebut melanjutkan, "(Pemeran dari kalangan) idol, aktor utama Yook Sungjae, Jung Chae Yeon dan Yeonwoo, semua memimpin dan tidak ragu-ragu dalam mempromosikan proyek. Sampai pada titik di mana mereka melangkah dan menjaga Lee Jong Won dan Son Woo Hyun yang tidak begitu akrab dengan pembuatan video."


Dituding Diskriminasi Sungjae BTOB Cs di \'The Golden Spoon\', MBC Angkat BicaraDituding Diskriminasi Sungjae BTOB Cs di \'The Golden Spoon\', MBC Angkat Bicara

Source: MBC

Sebelumnya, banyak penggemar yang mengajukan keluhan karena MBC terkesan pilih kasih. Menurut penggemar, sejumlah video behind the scene yang dirilis baru-baru ini lebih fokus pada Son Woo Hyun alih-alih empat pemeran utamanya.

Kini tidak ada foto Son Woo Hyun di situs resmi drama tersebut karena tim produksi telah mengatur semua gambar di lokasi syuting menjadi private. Kontroversi ini dikatakan telah melukai para aktor dan penggemar mereka, termasuk Son Woo Hyun dan Sungjae sendiri.

Ini bukan satu-satunya kontroversi yang disebabkan oleh MBC. Pada Kamis (10/11), saluran ini juga dikecam usai dianggap mengejek Sungjae secara terang-terangan di video behind the scene drama tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru