Jessica Iskandar Rela Jual Tas Branded Miliknya Usai Ngaku Kesulitan Bayar Cicilan Rumah
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar alias Jedar mendadak ingin menjual salah satu tas brandednya melalui media sosial. Jedar menjual tas tersebut di tengah kabar yang menyebutnya kesulitan membayar cicilan rumah.

WowKeren - Jessica Iskandar belakangan ini santer menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, ibu dua anak itu terang-terangan mengaku kesulitan membayar cicilan rumah.

Sosok Raffi Ahmad pun disebut-sebut siap membantu Jedar melunasi tunggakan cicilan rumah miliknya. Di tengah kesulitan yang ia alami, Jedar pun mendadak ingin menjual salah satu tas branded miliknya.

Tas tersebut dipasarkan Jedar melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan terbarunya, Jedar menampilkan gambar tas branded yang ingin dijualnya. Tas tersebut berwarna hitam milik merek fashion terkenanl Chanel.

Tak disebutkan harga yang diinginkan Jedar dalam postingan tersebut. Namun, ia meminta kepada pembeli yang berminat membeli tasnya untuk segera menghubunginya melalui kontak yang tertera di bio Instagram.


Agar meyakinkan pembeli terkait kualitas barang tersebut, Jedar menyebut tas itu ia rawat dengan baik. Tertera juga kartu garansi dan box yang masih lengkap. Jedar mengaku membelinya sekitar tahun 2017 lalu.

"Hello! Aku mau jual tas aku, Chanel boy bag medium size, lamb skin, second hand aku beli 2017, tapi terawat masih bagus banged. Kartu garansi dan box lengkap. Yang berminat serius bisa hubungi nomor di link bio aku ya. ☺️🙏🏻 terima kasih," tulis Jedar melalui laman Instagram-nya hari ini, Jumat (11/11).

Photo-INFO

Instagram

Postingan Jedar itu sontak menuai beragam komentar dari masyarakat. Banyak yang mengaku prihatin usai Jedar harus merelakan salah satu tas branded miliknya di tengah kesulitan yang ia alami.

"Semangat jedar,kita sedang sama2 berjuang menghadapi badai,smga Tuhan kuatkan," dukung @ar**. "Hanya bisa mendoa'kan semoga cepat laku karena aku gk mampu membelinya semangat kak😊," ujar @th**. "Semangat kaa jedar, dibalik kesedihan pasti ada kebahagiaan yg udah disiapkan❤️," seru @se**. "Tidak ada badai yg tidak berlalu. Badai pasti berlalu. Hanya bisa bantu doa. Gbu," imbuh @so**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru