Celine Evangelista Malah Singgung Marshel Widianto Saat Ditanya Soal Liburan dengan Stevan Pasaribu
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista bungkam dan malah seret nama Marshel Widianto saat ditanya mengenai kabar dirinya belum lama ini liburan dengan Stevan Pasaribu, simak begini reaksinya.

WowKeren - Celine Evangelista baru-baru ini membuat publik bertanya-tanya mengenai kehidupan asmaranya. Bagaimana tidak, Celine justru kedapatan tengah bersama dengan Stevan Pasaribu padahal selama ini ia santer disebut-sebut tengah dekat dengan komika Marshel Widianto. Video yang ramai beredar di akun gosip itu pun menunjukkan sosok Celine dan Stevan Pasaribu yang diduga liburan bareng.

Namun saat coba dikonfirmasi oleh rekan media, Celine nampak bungkam. Ia tak banyak menanggapi terkait kabar dirinya dan Stevan Pasaribu diduga liburan bareng. Celine memilih diam dan hanya melemparkan senyum kepada awak media.

Alih-alih menjawab pertanyaan mengenai kabar dirinya liburan bareng Stevan Pasaribu, Celine justru memberikan reaksi tak terduga. Ia mengalihkan topik pertanyaan dengan mendadak singgung nama Marshel Widianto. Celine menegaskan bagaimana kedekatan erat yang terjalin antara dirinya dan Marshel bak seorang soulmate.

"Marshel sama aku selalu di hatilah, nggak tergantikan posisinya. Kita soulmate," ujar Celine Evangelista di Trans TV, seperti dilansir melalui InsertLive, Jumat (11/11).


Tak hanya itu, Celine juga enggan ambil pusing dengan omongan orang lain terkait kedekatannya dengan Marshel. Ia tak menggubris soal dituding settingan. Bagi Celine yang terpenting adalah kedekatannya sendiri dengan sang komika.

"Ya, terserah percaya atau nggak, itu urusan orang. Kalau kita mah, kita aja," tandasnya.

Sementara itu sebelumnya ucapan Celine soal menganggap Marshel sudah bak soulmate tak kalah ramai disorot. Kala itu Celine membeberkan kedekatannya dnegan Marshel yang diakuinya lebih mesra di belakang layar.

Celine juga mengungkapkan banyak kebaikan Marshel yang membuat mereka semakin dekat. Saking dekatnya, Celine tak segan menyebut hubungan mereka bak soulmate.

"Aku dan Marshel mungkin di belakang layarnya itu jauh lebih mesra daripada itu. (Mesranya seberapa) Nggak ngerti ya, karena dia itu kayak udah soulmate aku," sebut Celine Evangelista di YouTube Maia Estianty belum lama ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru