Joy Red Velvet Tak Sengaja Tunjukkan Jejak Cinta di Vlog Terbaru
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy Red Velvet membagikan vlog terbaru perjalanannya untuk acara fashion di Milan. Namun, kemunculan jejak hubungan asmara Joy dan Crush di vlog tersebut berhasil mencuri perhatian.

WowKeren - Sudah direstui fans dan publik, Joy Red Velvet tampaknya tak berusaha keras untuk menutupi hubungan asmaranya dengan solois Crush. Terbaru, penggemar berhasil menemukan bahwa Joy tak sengaja menunjukkan jejak cintanya dengan Crush. Jejak cinta itu muncul di video vlog terbaru Joy di channel YouTube Red Velvet.

Dalam video yang diunggah pada Kamis (10/11) itu, Joy sebenarnya hanya menunjukkan aktivitasnya selama berada di Milan untuk Tod's 2023 S/S Show. Namun saat tengah berjalan-jalan, layar wallpaper handphone Joy tak sengaja terlihat jelas, menunjukkan jejak hubungan asmaranya dengan Crush. Joy ternyata menggunakan foto salah satu anjing Crush untuk wallpaper handphone miliknya.

Photo-INFO

YouTube

Fans tentu menyadari bahwa anjing tersebut adalah milik Crush. Pasanya, Crush kerap membagikan momen kebersamaannya dengan kedua anjingnya, Duyu dan Rose. Jika melihat foto wallpaper Joy dan postingan-postingan Crush, publik tentu akan menyadari bahwa itu adalah anjing yang sama.


Sementara itu, Joy dan Crush secara resmi mengakui hubungan mereka pada Agustus tahun 2021 lalu dan mulai berkencan secara terbuka. Diketahui bahwa keduanya bertemu melalui lagu dan MV 'Janakkaena', yang dirilis pada tahun yang sama. Dari kerja sama itu, keduanya kemudian mengembangkan hubungan romantis sambil mempertahankan kedekatan.

Hubungan asmara Joy Red Velvet pun kini jadi salah satu yang sudah direstui fans dan publik. Meski tak pernah terang-terangan, Joy dan Crush juga tak pernah berusaha menyembunyikan hubungan mereka yang telah direstui publik tersebut.

Diketahui bahwa saat ini baik Joy dan Crush tengah disibukkan dengan karier masing-masing. Joy bersama Red Velvet  diketahui tengah bersiap untuk comeback dengan mini album baru berjudul "The ReVe Festival 2022- Birthday" yang akan dirilis 28 November mendatang. Sementara Crush juga akan mengadakan konser di Korea Selatan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru