Ririn Ekawati Rayakan Ultah ke-41, Muka Awet Muda Bikin Tak Percaya
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati kini telah genap berusia 41 tahun. Di momen pertambahan usianya ini, Ririn Ekawati membagikan fotonya yang terlihat sangat cantik dan awet muda.

WowKeren - Ririn Ekawati merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada hari ini, Jumat (11/11). Ririn Ekawati merayakan ulang tahunnya dengan menggungah foto cantik di laman akun Instagram pribadi.

"Another year older and happier. 41 tahun yang banyak bersyukur!" tulis Ririn Ekawati di Instagram, Jumat (11/11).

Selain itu, Ririn Ekawati mengucapkan terima kasih atas semua doa baik untuk dirinya. "Aamiin YRA untuk Doa baiknya dan ucapannya dari keluarga, teman2 semua… terimakasih banyak ya, sangat berArti sekali," ungkap Ririn Ekawati.

Istri Ibnu Jamil itu juga ikut mendoakan orang-orang yang memberikan doa terbaik untuk dirinya. "Doa yang sama buat kalian semua, selalu sehat, banyak senang, di limpahi keberkahan, sukses dengan semua yg di kerjakan. Love RE," pungkas Ririn Ekawati.


Postingan Ririn Ekawati itu langsung mendapat tanggapan dari sang suami dan rekan-rekan artis. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun dan doa-doa terbaik untuk Ririn Ekawati.

"Happy birthday sayang..sehat sukses makin sayang sama keluarga dan aku tentunya," kata Ibnu Jamil. "Happy birthday sayank @ririnekawati .. selalu sehat, makin Sukses & bahagia .. Amin," ucap Donna Agnesia. "BarakAllah Rindu sayang, sehat bahagia selalyuu," ujar Ayu Dewi. "Happy bday Barakallah," tutur Audy Item.

Tak hanya rekan artis, para netizen juga ikut memberikan komentar. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk Ririn Ekawati. Ada juga yang menyoroti wajah Ririn Ekawati yang justru semakin muda.

"41 penampakan 31 ini mah ka Rin happiest bday to youu Ka Ririnnnn, stay young stay glowing, be blessed alwaysssssss Ka," komentar salah satu netter. "HBD mama Ririn yg cantiknya awet," kata netter lain. "Happy birthdaaayyy kak Ririn makin tua makin muda," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait