Aldi Taher Dapat Reaksi Hangat Saat Bongkar Isi Chat WA dari Fans
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Biasa dinyinyir dan dihujat, Aldi Taher mendapatkan cukup banyak reaksi hangat saat membongkar isi chat dari seorang fans melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya.

WowKeren - Aldi Taher merupakan salah satu aktor Indonesia yang sudah lama terjun di dunia entertainment Tanah Air. Namun sejak beberapa waktu silam, Aldi Taher justru lekat dengan imej kontroversial karena tingkahnya di jagat maya. Karena hal ini pula tak jarang Aldi taher mendapatkan hujatan dan nyinyiran dari publik di setiap unggahannya.

Namun baru-baru ini respons berbeda berdatangan. Tepatnya yakni saat Aldi Taher membongkar isi chat WhatsApp dari salah satu penggemar dan membagikannya di Instagram pada hari Jumat (11/11) ini.

Aldi Taher mengunggah tangkapan layar dari isi chat WA seseorang yang nomornya ia sembunyikan. Pengirim pesan tersebut mengklaim dirinya sebagai fans dan mengaku menantikan film Aldi Taher bisa tayang di bioskop.

"Aloo bang Aldi aku fans abangg. Bang bang kapan abang bakal ngeluarin film, aku mau nonton abang di bioskop," ungkap pengirim pesan tersebut.

Aldi Taher tak kalah memberikan balasan hangat. "Insya Allah, segera doain ya," jawab Aldi Taher seraya mengirimkan sejumlah emoji lucu.


Adli Taher sendiri seraya curhat mengenai perasaannya kala membongkar isi chat WA dari penggemarnya tersebut. Ia tak segan mengaku terharu karenanya. "MASYA ALLAH terharu," ujar Aldi Taher.

Jika biasanya Aldi Taher langsung diserbu hujatan, maka tidak dengan kali ini. Meski masih ada yang menanggapi ketus, namun beberapa komentar lain lebih banyak yang justru merespons hangat. Mereka justru asyik ikut mengaku sebagai fans Aldi Taher hingga sama-sama ingin menonton film karyanya lagi.

"Aku juga," tutur akun @nrai****. "Aku juga fans Abang," timpal akun @jami*****. "Sama aku juga fans aldi..kerenn lucu....maen ke lampung bang," aku @doddy******. "Kapan bang bikin film," imbuh akun @adit*****.

Sekadar informasi, Aldi Taher diketahui pernah memproduksi sebuah film horor dengan judul "Bisikan Jenazah". Film tersebut mendadak viral kembali di jagat maya setelah Vidi Aldiano mengaku telah menontonnya bahkan sebanyak empat kali di YouTube. Pernyataan Vidi ini pun membuat banyak orang penasaran dan mencoba ikut menyaksikan langsung. Gara-gara hal itu film garapan Aldi Taher sempat jadi perbincangan di media sosial dengan beragam reaksi dari mulai lucu-lucuan hingga pujian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait