Go Yoon Jung Cantik Banget, Penampilan Lee Jae Wook Cs Berbeda di 'Alchemy of Souls 2'
Dazed Korea
TV

'Alchemy of Souls 2' memiliki judul 'Alchemy of Souls: Light and Shadow'. Drama garapan Studio Dragon itu bakal mengusung alur 3 tahun berlalu setelah akhir dari season 1.

WowKeren - Go Yoon Jung diketahui menjadi pengganti Jung So Min sebagai pemeran utama dalam "Alchemy of Souls 2". Menjelang penayangan, tim produksi akhirnya merilis poster para pemain drama tvN itu termasuk yang menampilkan Goo Yoon Jung.

Dalam poster itu tampak sosok Goo Yoon Jung, Lee Jae Wook, Hwang Minhyun, Shin Seung Ho, Yoo In Soo, Arin OH MY Girl, Yu Jun Sang dan Oh Na Ra. Secara khusus, Go Yoon Jung tampak cantik banget dalam balutan hanbok merah muda.

"Alchemy of Souls 2" memiliki judul "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Drama garapan Studio Dragon itu bakal mengusung alur 3 tahun berlalu setelah akhir dari season 1 dengan adanya peningkatan narasi.

Dibandingkan dengan tiga tahun lalu, visual dan mata dari 8 karakter utama "Alchemy of Souls 2" memiliki tujuan, keinginan, dan keyakinan yang berbeda. Ketertarikan difokuskan pada bagaimana hubungan mereka yang terjerat dalam persahabatan, cinta, dan kesetiaan, akan berubah setelah 3 tahun serta langkah apa yang akan mereka ambil di masa depan.


Goo Yoon Jung Cantik Banget, Penampilan Lee Jae Wook Cs Berubah di \'Alchemy of Souls 2\'

Source: Naver

"Alchemy of Souls 2" bakal melanjutkan kisah Jang Uk (Lee Jae-wook), yang hidup kembali dari akhir kematiannya. Pria itu hidup kembali dengan memancarkan kekuatan gelap yang dingin dan memancarkan ketegangan yang intens.

Kebangkitan Jang Uk yang keluar dari kobaran api, menghiasi akhir bagian 1 dan memberikan sensasi mendebarkan kepada penonton. Pertanyaan tentang apa yang terjadi pada Jang Uk selama tiga tahun pun mulai timbul.

Kemunculan Go Yoon Jung dengan karakter yang belum diketahui pun memicu kertarikan penonton. Sebelumnya, jiwa Nak Su (Go Yoon Jung) masuk ke dalam tubuh Mu Deok (Jung So Min) dan jasadnya kemungkinan sudah dibakar.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" dijadwalkan tayang mengisi slot Sabtu-Minggu malam mulai 10 Desember mendatang. Bagi pecinta season 1, jangan sampai ketinggalan menyaksikan kelanjutan drama fantasi ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait