Lyodra Fasih Bawakan 'Sang Dewi' dalam Bahasa Korea Disebut Bikin Merinding
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra bikin terkagum-kagum saat menyanyikan lagu 'Sang Dewi' dalam Bahasa Korea di depan Jay dan DK iKON, netter tak kalah merinding hingga sebut bak dengarkan OST Drakor.

WowKeren - Lyodra Ginting baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara "THE Indonesian Next Big Star". Pada kesempatan tersebut, Lyodra memberikan sebuah penampilan spesial di depan para penonton serta keempat juri, termasuk Jay (Jinhwan) dan DK (Donghyuk) iKON. Tak tanggung-tanggung, Lyodra mempersembahkan salah satu lagunya yang begitu hits yakni "Sang Dewi" dalam Bahasa Korea.

Lyodra tampil menawan dalam balutan dress biru di malam tersebut. Ia mengenakan make up simpel namun tegas di bagian mata, dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

Lyodra kemudian menyanyikan lagu "Sang Dewi" dalam Bahasa Korea. Ia terdengar fasih kala membawakannya. Bahkan Lyodra sempat menunjukkan beberapa vocal skill dalam penampilannya.

Aksi Lyodra membawakan lagu "Sang Dewi" versi Bahasa Korea ini sontak menuai banyak perhatian netizen. Tak terkecuali di jagat maya yang langsung menjadi perbincangan dimana-mana, salah satunya seperti yang dibagikan oleh akun TikTok @peopleaid.

 Lyodra Fasih Bawakan \'Sang Dewi\' dalam Bahasa Korea Disebut Bikin Merinding

TikTok/@peopleaid


Tak butuh waktu lama, video Lyodra nyanyi "Sang Dewi" versi Korea tersebut langsung ditonton oleh banyak orang. Bahkan video TikTok tersebut telah mengantongi hingga 2,5 juta views kurang dari 12 jam.

Netizen dibuat begitu terpukau dengan penampilan Lyodra. Penyanyi cantik 19 tahun ini dinilai "paket lengkap" lantaran kemampuannya dalam banyak hal, termasuk saat bernyanyi dalam Bahasa Korea yang terdengar sangat fasih.

Selain itu lagu Lyodra juga tak kalah disorot. Mereka memuji jika lagu "Sang Dewi" yang dibawakan Lyodra dalam Bahasa Korea ini cocok bak sebuah OST Drama Korea hingga membuat mereka merinding mendengarnya.

"Lancar juga bahasa korea lyodra," sebut akun @Zk******. "Gabisa berkata kata lagi gua, bangga banget sama lyodra," ungkap akun @jae******. "Huft paket lengkap banget dah," celetuk akun @huf****.

"Lyo udah cocok jadi pengisi ost drakor yaaa," sanjung akun @byun*****. "Denger versi koreanya aja tetep merinding memang sebagus ituu lyy," aku @yo****. "Otw jadi ost drakor sad ending," seloroh akun @aya****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait