Bukan Nasgor, Bang Chan Stray Kids Lahap Makan Choipan Saat di Jakarta
Instagram/realstraykids
Selebriti

Beberapa waktu terakhir, Stray Kids sedang berada di Indonesia sebagai bagian dari tur 'MANIAC'. Bang Chan sempat melakukan live sambil mencoba makanan Indonesia.

WowKeren - Stray Kids telah sukses menggelar konser "MANIAC" di Jakarta. Di sela tur, sang leader Bang Chan mencoba makanan Indonesia saat sedang live.

Bukan nasi goreng, Bang Chan memilih choipan di antara makanan Indonesia lainnya. Melokal banget, Bang Chan makan choipan dari bungkus plastik langsung sambil menuang sambalnya.

Sebelum mengambil satu suapan, Bang Chan menunjukkan pada STAY bentuk choipan sekilas. Sesudah itu, ia fokus menikmati makanannya.

Choipan sendiri adalah makanan dari Pontianak, Kalimantan Barat yang merupakan fusion dari Tiongkok. Bentuknya berupa pangsit yang dikukus. Biasanya choipan berisi bengkuang yang dibumbui dengan bawang putih namun juga bisa berisi rebung dan kucai.


Bukan Nasgor, Bang Chan Stray Kids Lahap Makan Choipan Saat di JakartaBukan Nasgor, Bang Chan Stray Kids Lahap Makan Choipan Saat di Jakarta

Source: Twitter

Momen Bang Chan memakan choipan lantas menarik perhatian para STAY hingga mereka yang dari fandom lain. Banyak dari mereka yang berkomentar tentang makin melokalnya para member idol K-Pop.

"Emang kudunya begini, jangan nasi goreng mulu," kata salah satu netizen. "Udah saatnya K-Pop bukan cuma tau nasgor sama indomei," sahut netizen lain. "Bang Chan bukan sembarang Bang Chan. Ngeri choipan harganya melonjak ini kalo begini," imbuh yang lain.

Dari percakapan fans, Bang Chan diduga mendapat choipan dari venue konser karena ada yang berjualan di sana. Selama konser, pihak penyelenggara menyediakan tempat tunggu yang juga dilengkapi dengan penjual jajanan hingga makanan berat.

Sementara itu, Stray Kids baru saja menggelar konser selama dua hari pada 12 dan 13 November. Pertunjukan itu merupakan bagian dari tur "MANIAC" yang sudah dimulai sejak 29 April 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait