Sule Dikasihani Usai Pacar Nathalie Holscher Ngaku Sebagai Papa Adzam
Instagram
Selebriti

Sule mendadak terseret dalam unggahan Fariz Utama, kekasih Nathalie Holscher yang posting foto bersama Adzam. Sebelumnya Nathalie memang menceritakan Fariz sudah sangat dekat dengan baby Adzam.

WowKeren - Sule mendadak dikasihani usai Fariz Utama, yang merupakan pacar Nathalie Holscher mengklaim sebagai papa dari Adzam. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Fariz pada Minggu (13/11).

Dalam foto, Fariz memperlihatkan momen baby Adzam berada di gendongannya. "Nemenin papa kerja ya nak," tulis Fariz sebagai keterangan foto.

Netizen heboh memperbincangkan Sule yang dinilai sulit bertemu dengan Adzam. Ada juga netizen yang protes karena Fariz mengklaim sebagai papa padahal Sule adalah ayah kandung baby Adzam.

Fariz

Instagram


"Sama orang lain d kasi, sama ayah kandungnya malah susah banget klo ayahnya minta adzam tidur di rumah ayahnya. Parah," kata netizen. "Iya bun kdg kasian ya sama ayah nyaa," timpal netizen lain. "Iya kan bun, pernah liat di vlog nya ayahnya bilang 'adzam tidur dirumah ya sehariiii aja' sedih," sambung netizen.

"Gatau malu bgt pacaran make mobil alpard dr kang sule trus panggil papa juga..gue yakin ni adminnya pasti si ratu amer juga," sambung akun @rinan***. "Belum nikah mah manggilnya 'Om' dong, Ka Papa nya Adzam masih idup," ujar akun @sofia***. "Papa papa!! Emg udh nikah??" tambah akun @reni***.

Sebelumnya Nathalie sempat menceritakan kedekatan Fariz dengan baby Adzam. Menurut cerita Nathalie, Fariz berinisiatif sendiri untuk belajar membuatkan susu untuk Adzam. Bahkan profil picture Instagram Adzam saat ini adalah foto baby Adzam.

Sementara itu Sule sendiri membantah kabar akan menarik harta gono-gini Nathalie karena kehadiran Fariz. . "Saya mau mengambil aset dan tidak memberikan nafkah sama Adzam itu bohong," ungkap komedian 45 tahun ini.

Diketahui setelah bercerai, Sule memberikan dua buah mobil mewah untuk Nathalie yakni mobil Alphard dan Mazda serta rumah di kawasan Tambun, Bekasi. Selain itu, Sule juga diharuskan memberi Nathalie nafkah berupa uang Adzam yakni sebesar Rp 25 juta per bulan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait