Ekspresi Mahalini Kala Diminta Penggemar Ulang Ngomong Dari Awal Bikin Gemas
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Berdialog dengan penggemar saat manggung kerap dilakukan oleh penyanyi profesional, seperti yang dilakukan Mahalini baru-baru ini. Namun pada saat Mahalini berdialog dengan penonton, terekam kejadian unik.

WowKeren - Penyanyi cantik Mahalini diketahui baru saja mengisi sebuah acara. Dalam acara ini, Mahalini tampak menyampaikan sepatah kata kepada penonton, termasuk penggemarnya yang hadir secara langsung di lokasi.

Saat Mahalini menyampaikan sepatah kata kepada para penonton, terekam sebuah kejadian unik, di mana ada seorang penggemar yang memintanya untuk mengulangi perkataannya. Hal ini sukses membuat Mahalini kaget dan bingung lantaran apa yang disampaikan spontan, tidak direncanakan atau tertulis.

Pada saat kebingungan, secara tidak sadar, ekspresi Mahalini terlihat lucu. Hal ini dilihat dari unggahan akun Instagram penggemarnya, @kecoanyaikylini.

Dalam unggahan tersebut, tampak Mahalini yang tampaknya tengah membicarakan mengenai lagu yang dibawakannya. Kemudian secara tiba-tiba terdengar suara penggemar yang minta Mahalini untuk mengulangi perkataannya.

Photo-INFO

Isnstagram Story


"Lin, ulangi dari awal, enggak kerekam," ujar penggemar. Saat mendengar teriakan ini, Mahalini sontak kaget dan sedikit melotot kebingungan.

"Ulangi dari awal? Enggak kerekam? Enggak bisa, saya ngomongnya enggak pakai teks," ucap Mahalini yang kemudian disambut dengan gelak tawa penonton.

Sementara pada unggahan tersebut juga menyematkan sebuah judul yang memuji kecantikan Mahalini. "Yaolo yaolo cakep bngt, gemes banget muka kagetnya sih gek," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Kemudian pada unggahan Instagram Story berikutnya juga kembali memuji ekspresi Mahalini saat kaget. "Aaa cuu bngt sih gek," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Seperti yang diketahui, Mahalini merupakan penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim 10. Saat ini, Mahalini menjadi salah satu penyanyi papan atas yang diidolakan banyak orang.

Sehingga, penampilan dari Mahalini pun selalu menjadi pusat perhatian. Masih dalam acara yang sama, Mahalini juga tampak mengenakan bando buatan penggemarnya. Melihat Mahalini memakai bando buatannya, penggemar merasa senang dan terharu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait