Move On dari Pose Lama, Suga Tunjukkan Gelagat Beda di Latihan Dance 'Run BTS'
Instagram/agustd
Selebriti

Pada Minggu (13/11), BTS merilis latihan dance 'Run BTS' sebagai kejutan. Ada yang berbeda dari penampilan hingga gelagat Suga dalam video dance practice tersebut.

WowKeren - BTS telah mengejutkan penggemar dengan merilis video latihan dance "Run BTS". Salah satu penampilan yang paling mencuri perhatian adalah Suga, baik dari aksi, penampilan hingga pose ending-nya.

Pada Minggu (13/11) malam, BTS melalui akun media sosial resminya mengunggah video latihan dance "Run BTS". Dengan cepat video itu menjadi perhatian fans karena belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Secara khusus, Suga menarik perhatian karena tampilan rambut panjangnya yang diikat dalam bentuk "man-bun". ARMY di media sosial tidak bisa menyembunyikan kekagumannya pada penampilan baru pemilik nama Min Yoongi tersebut.

Tak cuma pamer gaya rambut baru, Suga juga menunjukkan gelagat berbeda di akhir penampilan "Run BTS". Tidak seperti yang sudah-sudah, Suga menunjukkan pose berdiri di sisi member lainnya.


Move On dari Pose Lama, Suga Tunjukkan Gelagat Beda di Latihan Dance \'Run BTS\'

Source: Twitter

Sebelum ini, Suga hampir selalu mengakhiri video latihan dengan pose ngemper di lantai. Untuk itu, perbedaan sikap Suga di mana ia move on dari pose lama ramai dibahas penggemar.

"Yoongi mematahkan tradisi," kata salah satu fans. "Suga selalu goleran di lantai bertahun-tahun mengambil foto dengan BTS," sambung fans lain. "Yoongi nggak rebahan bang? Biasanya pose andalan tuh," ujar yang lain.

"Yoongi akhirnya bangun," komentar seorang netizen. "Apa maksudnya Yoongi tidak di lantai tapi berdiri tegak dengan rambutnya diikat? Apa maksudnya??" sambung fans lain. "Bapak Yoongi kali ini posisinya berdiri, biasanya rebahan nih orang atau lagi pamer rambut panjang makanya posisinya berdiri buka rebahan," imbuh lainnya.

Sementara itu, BTS tengah difokuskan dengan kegiatan individual hingga 2025 mendatang. Mengingat dimulai dari Jin, para member akan berangkat wajib militer sesuai dengan rencana masing-masing. Suga sendiri belum memaparkan rencananya namun diduga ia akan merilis album solonya terlebih dahulu pada 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait