Kiky Saputri Cosplay Jadi Gadis Berkebaya Merah, Aura Calon Pengantin Disorot
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri membuat heboh usai membagikan postingan mengenakan kebaya berwarna merah. Postingan Kiky Saputri itu langsung mendapat tanggapan dari banyak netizen.

WowKeren - Kiky Saputri sukses membuat heboh usai membagikan postingan terbaru di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Kiky Saputri memakai kebaya berwarna merah dengan dandanan simple namun begitu anggun.

Wanita berusia 29 tahun ini terlihat tengah duduk anggun dalam balutan kebaya berwarna merah tersebut. Kebaya itu kemudian dipadukan dengan rok batik. Kiky Saputri menata gaya rambutnya menjadi model sanggul.

Selain itu, Kiky Saputri mengungkapkan soal kisah gadis berkebaya merah. "'Permisi Pak, ini saya sudah bawa asbaknya..' (Kisah Gadis Berkebaya Merah)," tulis Kiky Saputri di Instagram pada Minggu (13/11) kemarin.

Postingan Kiky Saputri itu langsung ditanggapi oleh rekan-rekan artis. Ada yang menyebut Kiky Saputri tampil begitu cantik dalam balutan kebaya merah tersebut.


"Itu ada air yg tumpah, tolong di pel ya mba.." kata Denny Cagur. "Cantik banget anak gadis.." ucap Maya Septha. "Versi kebaya merah ini , Linknya udah di beli @marshel_widianto belum??? Klu belum gw bantu lelangin," tutur Lutfi Agizal.

Sementara netizen juga ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. "Jangan cakep cakep mbak , saya irii dengki dan busuk hati," komentar salah satu netter. "Next cosplay jd ibu megawati," kata netter lain. "Calon pengantin auranya," ucap netter lain. "Kebaya merah jangan sampe lolos," tambah netter lain.

Sebagai informasi, wanita kebaya merah belakangan ini mendapat banyak sorotan dari publik. Semua itu berawal dari sebuah video mesum yang menjadi viral di platform Twitter. Video tersebut menampilkan dua orang pemeran, yaitu satu orang laki-laki dan seorang perempuan memakai kebaya merah.

Di awal video, ada seorang perempuan berkebaya merah yang mengantarkan asbak dengan mengetuk sebuah pintu. Kemudian, sosok laki-laki muncul dengan menggunakan handuk putih.

Perempuan berkebaya merah itu lantas meletakkan asbak di meja dekat dengan TV hotel dan membersihkan kamar hotel. Setelah itu, wanita dan laki-laki tersebut berhubungan badan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait