Dikabarkan Nyandet Dapat Restu, Fuji An Singgung Soal Perjuangan Seraya Pamer Foto Bareng Pacar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bagikan potret bareng sang pacar dengan kenakan busana bernuansa cerah. Lewat unggahan ini pula, Fujianti Utami singgung soal sebuah perjuangan.

WowKeren - Kisah asmara kaula muda Fujianti Utami dengan adik YouTuber kondang Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar bak miliki daya tarik tersendiri utuk dikulik. Sejak keduanya memutuskan untuk pacaran, segala hal mengenai Fuji dan Thariq pun disorot tiada henti.

Dukungan atas hubungan Fuji dan Thariq pun mencuat tiada henti bahkan mereka sampai miliki fans yang diberi nama Thofu. Sayangnya, dukungan tersebut tak terlihat dari keluarga Thariq sendiri.

Kendati demikian, santer dikabarkan jika keluarga dari Thariq belum berikan restu ke Fuji. Pasalnya, saat keluarga Thariq balik ke Indonesia mereka tak tampak bertemu dengan Fuji.

Di tengah isu tersebut, baru-baru ini Fuji mendadak singgung soal perjuangan seraya pamerkan foto bareng Thariq. "Berjuang bersama sama terus ya be 🤍" tulis Fujianti Utami dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Fuji An Bahas Perjuangan

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan Fuji belum berikan tanggapan lebih lanjut terkait caption-nya. Sehingga belum diketahui pasti perjuangan yang dimaksudkan oleh Fuji mengenai restu dari camer atau hal lain.

Meski begitu, para penggemar tetap menduga ke arah restu. Semangat dan dukungan untuk Fuji dan Thariq pun mencuat tiada henti.

"Please jangan lelah berjuang, kalian harus kuat dan selalu saling yaa... Aamiin," komen seorang penggemar. "Bener banget 😍 yang sulit itu berjuang dan bertahan. Kalian yang bisa lewatin masalah² dalam hubungan dan berakhir di pelaminan. Kalian pasangan yang hebat 😍❤️ mau nurunin ego masing² buat tetep bersama," timpal yang lain. "Kalian berjuang, disini kita fans nya juga siap jaga perjuangan kalian selalu," sahut lainnya.

"Semangat yaa kaliannn❤️ semoga ditahun ini atau ditahun depan goals kalian bisa tercapaii," tambah yang lain. "Jalannya emang agak capek dan bnyk kerikil, tapi kalau sambil gandengan berdua ga akan berasa kok," seloroh lainnya. "LOVE U BOTH.... SELALU SALING YA KALIAN 😚😚❣️❣️❣️ U TWO DESERVE ALL DE GOOD THINGS IN DE WORLD," seru fans yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait