Disebut Beda Kelas, Denise Chariesta Tak Mengelak Seraya Ungkit Video Panas Luna Maya
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta tak mengelak saat salah seorang netizen sebut kelas dirinya dan Luna Maya berbeda. Lewat momen ini pula ia justru kian getol kembali ungkit video panas Luna Maya.

WowKeren - Tak ada habisnya Denise Chariesta sentil berbagai kalangan artis. Hal itu berlangsung usai Denise akui dirinya menjadi simpanan selama empat tahun oleh sosok berinisial RD.

Pria tersebut diduga kuat adalah suami dari Ayu Dewi yakni Regi Datau. Denise pun membongkar berbagai kebobrokan RD tiada henti. Termasuk sahabat dekat istri sah RD, Luna Maya.

Namun Denise menyebutnya dengan panggilan Bulan. Mengingat Luna juga kerap disebut sebagai bulan. Denise senggol Luna lantaran menurutnya, eks pacar Ariel tersebut terlalu ikut campur.

Luna bahkan disebut telah menghubungi rekan-rekan artis untuk tak mengundang Denise ke podcast. Sekalipun hal tersebut merupakan pengakuan dari Denise.

Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Sindir Luna Maya Lagi


Meski ia biongkar berbagai keburukan Luna, namun netizen tetap saja ada yang berikan pembelaan ke model bertubuh semampai tersebut. Bahkan secara terang-terangan netizen sebut ia dan Luna beda kelas.

"Beda kelas taukk loe sm bulann," tulis seorang netter seraya disisipi emoji. Denise pun tak mengelak bahwa dirinya beda kelas dengan Luna. Hanya saja ia tetap menambahi dengan ungkit video panas Luna dengan Ariel yang beberapa tahun lalu.

"Ya beda jauh lah dia mah suhu. Gue belom perna kesebar video nya dia udah duluan. Ampun suhu," balas Denise Chariesta bak ngece Luna.

Sementara itu, pihak Luna sendiri sampai kini belum berikan tanggapan terkait pernyataan Denise. Luna justru sibuk mejeng ke berbagai negara mulai dari Korea hingga New York, Amerika.

Begitu pula dengan Ayu yang sampai kini juga bungkam. Ayu justru memilih untuk pergi ke Tanah Suci bersama sang suami. Keberangkatan mereka tak lain untuk menjalani ibadah umrah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru