Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Tak Hadiri Sidang Mediasi Lanjutan, Penyebab Terungkap
Instagram/inijedar
Selebriti

Gugatan perdata perbuatan melawan hukum yang diajukan oleh Steven kepada Jessica Iskandar hingga saat ini masih terus bergulir. Kali ini, persidangan kasus tersebut beragendakan mediasi lanjutan.

WowKeren - Kasus hukum yang menyeret nama pasangan selebritis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag hingga saat ini belum juga selesai. Keduanya kini dijadwalkan untuk mengikuti sidang gugatan perdata perbuatan melawan hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (16/11) hari ini.

Akan tetapi, Jessica dan Vincent tak terlihat hadir di persidangan yang beragendakan mediasi lanjutan. Keduanya diketahui hanya diwakili oleh sang kuasa hukum, Rolland E. Potu.

Mengenai ketidakhadiran kliennya, Rolland mengungkapkan bahwa Jessica dan Vincent saat ini tengah berada di Bali sehingga tidak bisa menghadiri sidang. "Ya, karena memang ada urusan, lagi di Bali," ujar Rolland kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/11).

Kendati demikian, Rolland menegaskan bahwa pada sidang-sidang sebelumnya, Jessica kerap menghadiri persidangan dan ditemani oleh suaminya. "Jadi, memang kan bisa diwakilkan kuasa hukumnya gitu, jadi sebagaimana kemarin juga dia sudah datang begitu kan dua kali," terang Rolland.


Sementara saat ditanya mengenai kebenaran isu Jessica tengah berlibur, Rolland lantas membantah hal tersebut. Ia mengatakan bahwa kliennya tengah ada urusan. "Salah," tegas Rolland.

Di samping itu, Rolland menerangkan bahwa agenda sidang kali ini adalah mediasi lanjutan. Akan tetapi, seperti mediasi sebelumnya, sidang kali ini kembali dinyatakan gagal.

Rolland menuturkan bahwa mediasi itu gagal lantaran Christopher Stefanus Budianto alias Steven sebagai penggugat tidak hadir secara langsung dalam persidangan. Sementara pihak Jessica bersikeras agar Steven bisa hadir secara langsung.

"Iya, jadi hari ini adalah mediasi lanjutan sebagaimana tadi kita sudah sepakati dari pada kedua pihak, dari pihak penggugat, pihak tergugat bahwa menyatakan mediasi gagal," beber Rolland. "Akan dilanjutkan ke materi persidangan selanjutnya."

Sebelumnya, Jessica juga sempat menyampaikan bahwa ia ingin kasusnya dengan Steven bisa cepat selesai. Akan tetapi, Steven selalu saja tidak hadir dalam persidangan sehingga mediasi terus gagal. Ia pun menyatakan kekecewaannya terhadap Steven, padahal ia selalu berupaya untuk bisa hadir secara langsung di persidangan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait