Jessica Iskandar Terlilit Cicilan, Ini 12 Potret Rumahnya Yang Bakal Dijual Atau Disewakan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar diketahui tengah ditimpa musibah dan akhirnya memutuskan untuk menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan elite Jakarta. Kediaman tersebut memiliki vibe layaknya villa di Bali.

WowKeren - Jessica Iskandar diketahui tengah ditimpa musibah dan akhirnya memutuskan untuk menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan elite Jakarta. Artis yang akrab disapa Jedar ini terpaksa menjual rumah yang ditinggalinya sejak El Barack berusia 1,5 tahun. Jedar secara khusus membuat video memperlihatkan detail rumahnya yang mewah dan luas.

Istri Vincent Verhaag ini juga menjelaskan apabila rumahnya tidak laku terjual maka bisa disewakan. Jedar mengaku jika rumahnya ini sangat aman dan tidak pernah terjadi insiden buruk atau pun hal-hal semacam banjir. Rumah ibu dua anak ini juga sangat sejuk lantaran banyak pepohonan serta tanaman hias. Bagi yang suka berkebun bisa banget untuk mengelola taman mini di rumah Jedar ini.

Ditemani si bungsu baby Don Verhaag, Jedar menunjukkan satu per satu spot-spot menarik di hunian yang ditinggalinya selama 6,5 tahun ini. Kendati berada di Jakarta namun vibenya serasa ada di Bali lho. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Penampakan Depan


Penampakan Depan
YouTube/Jessicaiskandar

Rumah Jedar tampak memiliki dua lantai dengan dominasi warna hitam dan putih. Di depan terdapat pepohonan rindang dan menjaga privasi penghuninya. Rumah Jedar bisa untuk memarkir 4 mobil serta dua motor.

2. Taman Mini dan Kolam Ikan


Taman Mini dan Kolam Ikan
YouTube/Jessicaiskandar

Selain pepohonan besar yang rindang, rumah Jedar juga dilengkapi dengan taman mini yang tertata rapi. Cocok banget untuk orang-orang yang suka berkebun atau menanam bunga. Ada pohon jambu yang berbuah sangat manis serta bunga melati yang cantik. Selain itu ada pula kolam ikan yang sengaja dibangunnya saat terjadi pandemi. Suasana di rumah Jedar seolah bukan di Jakarta namun di Bali!

3. Kolam Renang


Kolam Renang
YouTube/Jessicaiskandar

Yang tak kalah menarik adalah kolam renang Jedar yang dibangun di tengah area rumahnya. Tampak vibenya memiliki gaya bak di villa Bali lantaran Jedar sangat menyukai suasana Pulau Dewata tersebut. Selain itu temboknya terlihat aestethic sehingga bisa dijadikan spot untuk berfoto. Di sebelah kolam terdapat bangunan besar yang merupakan sebuah kantor.

4. Bagian Teras


Bagian Teras
YouTube/Jessicaiskandar

Rumah Jedar dikelilingi tembok yang tinggi serta bentuk rumah yang baik. Meski begitu orang yang berlalu-lalang tidak akan bisa melihat bagian dalam karena rumahnya didesain menjaga privasi. Jadi jika ingin berbincang di bagian teras depan makan tidak usah khawatir menjadi tontonan. Ini adalah potret teras depan rumah Jedar yang elegan.

5. Ruang Tamu dan Meja Makan


Ruang Tamu dan Meja Makan
YouTube/Jessicaiskandar

Pintu depan rumah Jedar terlihat elegan dengan pintu besi warna hitam dan kaca. Ruang tamu Jedar tampak elegan dan mengusung konsep open space. Ruang tamu dihiasi sofa bludru warna army dan cokelat. Meja makan juga tepat berada di sebelah ruang tamu.

6. Dapur Bersih


Dapur Bersih
YouTube/Jessicaiskandar

Berkonsep open space, ruang tamu, meja makan dan dapur berada di satu lokasi yang sama tanpa sekat. Dapur bersih Jedar tampak elegan dan bisa banget dibuat ngonten. Sementara untuk memasak, ia memiliki dapur khusus sendiri yang juga dekat dengan dapur bersihnya.

7. Kamar Tamu


Kamar Tamu
YouTube/Jessicaiskandar

Kamar tamu Jedar cukup luas dengan satu ranjang dilengkapi pemandangan hijau. Jendela kaca memungkinkan untuk melihat pemandangan dari lantai dua. Namun jangan khawatir karena kaca telah dilapisi sehingga tidak bisa dilihat dari luar.

8. Spot Khusus dengan Kaca


Spot Khusus dengan Kaca
YouTube/Jessicaiskandar

Terdapat satu spot menarik di rumah Jedar yang Instagramable tepat di sebelah dapur. Ada sebuah kaca berdiri yang disediakan Jedar yang bisa digunakan untuk merapikan diri ketika akan bepergian. Karen spot nya yang Instagramable, Jedar juga biasanya melakukan pemotretan OOTD di tempat ini.

9. Kantor Super Luas


Kantor Super Luas
YouTube/Jessicaiskandar

Tepat di sebelah kolam renang terdapat sebuah kantor yang besar dengan fasilitas lengkap. Pasalnya ruangannya luas lengkap dengan kamar mandi dan ranjang yang besar. Jedar memfasilitasi stafnya dan ranjang tersebut biasanya dibuat istirahat oleh mereka apabila lelah. Karena ukurannya yang besar, kantor ini bisa dijadikan sebagai kamar bahkan paviliun.

10. Kamar El Barack dan Wardrobe


Kamar El Barack dan Wardrobe
YouTube/Jessicaiskandar

Jedar memperlihatkan ruangan yang ada di lantai 2. Ada ruang yang biasanya dibuat kantor dan kamar mandi anak-anak. Kamar El Barack juga berada di lantai dua dengan hiasan khas bocah lak-laki. Ruangan El Barack menyambung dengan wardrobe Jedar yang aesthetic.

11. Kamar Utama


Kamar Utama
YouTube/Jessicaiskandar

Kamar Jedar dan Vincent tampak luas dengan dominasi warna putih. Terdapat keranjang bayi milik baby Don. Terdapat pula sebuah tempat make up hingga meja kayu yang bisa digunakan untuk meletakkan TV. Jedar menjelaskan bahwa rumah ini memiliki lima buah kamar tidur, lima kamar mandi, AC dan lengkap fasilitasnya. Dinding juga anti bocor serta CCTV dan alarm lengkap semua.

12. Spot Nyaman Serbaguna


Spot Nyaman Serbaguna
YouTube/Jessicaiskandar

Di luar kamar terdapat ruang khusus untuk bersantai. Anak-anak juga biasanya menonton TV di sana. Dalam satu unggahannya di Instagram Jedar sempat mengambil foto di ruangan ini dengan sofa yang cantik. Di akhir, Jedar menjelaskan bahwa rumahnya ini berada di sentral dan strategis serta dekat dengan berbagai lokasi ikonik di Jakarta mulai mal hingga studio.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait