Raisa Pamer Momen Makan Siang Romantis Bersama Hamish Daud di Tengah Kesibukan
Instagram
Selebriti

Meluangkan waktu untuk pasangan di tengah kesibukan masing-masing tentunya menjadi hal yang penting. Hal ini pun dilakukan oleh pasangan selebriti papan atas Raisa dan Hamish Daud.

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa saat ini diketahui tengah sibuk mempersiapkan konser tunggalnya yang akan digelar pada 25 Februari 2023 mendatang. Di samping itu, Raisa juga baru saja mengeluarkan karya terbaru berjudul "Bertahan/Pergi".

Lalu Raisa juga tampak masih dipadatkan dengan jadwal manggung dari satu acara ke acara lainnya. Seperti yang diketahui, Raisa telah menikah dengan aktor tampan Hamish Daud.

Mengingat keduanya sama-sama disibukan dengan pekerjaan, tentunya membuat waktu bertemu sedikit berkurang. Meski begitu, keduanya sama-sama tetap meluangkan waktunya untuk bertemu seperti makan siang.

Raisa pun membagikan momen makan siang bersama suami tercintanya itu melalui Instagram Story di akun pribadinya, @raisa6690. "Love sempetin lunch bareng @hamishdw," ujar Raisa sembari menyematkan emoji hati berwarna merah, dilihat Kamis (17/11).

Photo-INFO

Instagram Story


Tak cuma Raisa yang memamerkan kebersamaannya bersama suami saat makan siang, Hamish Daud pun juga melakukan hal yang sama melalui Instagram Story di akunnya yang diunggah ulang oleh sang istri tercinta.

Pada unggahan Instagram Story Hamish yang diunggah ulang oleh Raisa menunjukkan saat dirinya mengucapkan hari jadi kepada label tempat istrinya bernaung. "Happy anniversary @juni_records! Rock in," ucap Hamish seraya menyematkan fotonya bersama Raisa yang tengah mencium pipinya.

Lalu pada unggahan berikutnya, tampak Hamish yang mengunggah potret sang istri saat berada di atas panggung sembari menandai akun Raisa dan Juni Records. Mengingat keduanya terbilang jarang membagikan momen kebersamaan mereka, hal ini tentu saja menjadi suatu hal yang menarik.

Dari hasil pernikahannya bersama Raisa, Hamish Daud telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Zalina Raine Wyllie. Namun sayangnya, hingga kini baik Raisa maupun Hamish belum juga memperlihatkan wajah dari putri tercintanya.

Seperti yang diketahui, Raisa dan Hamish Daud telah melangsungkan pernikahannya pada 3 September 2017 lalu. Sementara sang putri lahir pada 13 Februari 2019 lalu. Hubungan keduanya hingga saat ini terlihat sangat harmonis dan jauh dari terpaan isu miring.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait