Joy Red Velvet dan Crush Diduga Kencan Pakai Baju Couple
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Kisah cinta Joy dan Crush pertama kali terungkap sekitar Agustus 2021. Pasangan selebriti muda itu dikatakan mulai mengembangkan perasaan setelah berkolaborasi di lagu 'Mayday'.

WowKeren - Joy Red Velvet dan Crush sudah dikonfirmasi pacaran sejak Agustus 2021 lalu. Hingga kini, pasangan selebriti itu masih awet menjalin hubungan kasih. Bahkan baru-baru ini, Joy dan Crush diduga sedang berkencan.

Foto kencan Joy dan Crush menyebar di komunitas online. Foto itu memperlihatkan punggung seorang pria dan seorang wanita sedang menonton pertunjukan musik. Mereka duduk bersebelahan sambil menikmati pertujunjukan itu.

Joy dan Crush dikatakan menghabiskan waktu yang nyaman seperti pasangan biasa di usia 20-an. Keduanya juga membuktikan diri sebagai sepasang kekasih yang manis dengan mengenakan busana couple.

Kisah cinta Joy dan Crush pertama kali terungkap lewat laporan eksklusif media Sports Chosun sekitar Agustus 2021. Pasangan selebriti muda itu dikatakan mulai mengembangkan perasaan satu sama lain setelah berkolaborasi di lagu "Mayday".


Joy Red Velvet dan Crush Diduga Kencan Pakai Baju Couple

Source: Twitter

Terkait laporan eksklusif media Sports Chosun, agensi Joy dan Crush kompak memberikan konfirmasi. SM Entertainment dan P Nation mengungkap, "Mereka memiliki hubungan senior-junior, tetapi baru-baru ini mulai berkencan dengan perasaan yang baik satu sama lain."

Joy juga menuliskan pesan pribadi di komunitas fans Lysn. "Kami sedang dalam tahap mencari tahu perasaan satu sama lain dan mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit, jadi aku berhati-hati dan malu bahwa artikel keluar begitu cepat, tetapi aku menulis ini karena kupikir ReVeluv lebih terkejut daripada aku," tulis Joy.

Crush juga membuat penuliskan pesan di fan cafe yang berisi alasannya mencintai Joy. "Berkat teman yang sangat cerdas dan positif ini, akhir-akhir ini semakin banyak hari yang membuatku tertawa dan hatiku menjadi lebih sehat!" tulis Crush.

Sementara itu, hubungan pasangan ini baru-baru ini juga disorot karena Joy menggunakan foto anjing Crush sebagai lockscreen ponselnya. "Hubungan romantis keduanya tampaknya berkembang dengan indah," tulis seorang netizen. "Seperti yang diharapkan, cinta dan batuk adalah hal yang tidak pernah bisa kamu sembunyikan," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait