Anji Wujudkan Mimpi Lama Bikin Video Dance dari Single 'Bukan Kekasih Sempurna'
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji bagikan cuplikan dari video single 'Bukan Kekasih Sempurna' versi dance. Hasilnya bikin banyak orang tak sangka dengan kemampuan dance Anji hingga membanjirinya dengan pujian.

WowKeren - Anji dikenal sebagai salah satu musisi Indonesia dengan suara merdu dan banyak karya lagunya yang hits. Namun baru-baru ini, Anji menyuguhkan sesuatu yang lain dan berbeda kepada penggemar. Bukan hanya pamer suara emas, kali ini Anji tak segan menunjukkan kebolehannya dalam menari.

Anji rupanya membuat video dari single "Bukan Kekasih Sempurna" dalam versi lain, tepatnya yakni dance version. Pada video musik tersebut, Anji menunjukkan kebolehannya menari mengikuti alunan lagu bersama dengan dancer cantik Regina Phoenix. Anji tak lupa untuk membagikan potongan klip dari video "Bukan Kekasih Sempurna" dance version ini melalui akun Instagram miliknya, Rabu (16/11).

Bersamaan dengan itu, Anji membeberkan sebuah fakta menarik lainnya. Ia mengaku jika impian membuat video dance ini sudah dimilikinya sejak bertahun-tahun lalu. Kini impian lama itu pun akhirnya bisa ia wujudkan.

"Bertahun-tahun berniat bikin video dance dari single, baru terealisasi sekarang," ungkap Anji dalam keterangan videonya.

Selain itu, Anji bahagia lantaran bisa mencoba hal baru yakni menari untuk lagu miliknya. "Mewujudkan mimpi lama sejaligus belajar hal baru itu menyenangkan!" tandasnya.


Lebih lanjut melalui caption, Anji menambahkan pengakuan tak kalah mengejutkan. Ia mengisyaratkan perasaan senangnya bisa mencoba skill baru dalam hal menari bahkan bak dibuat ketagihan dengan hal tersebut.

"Plong rasanya. Ketagihan juga. Besok-besok mungkin Zumba kayak @delluuyee," kelakar Anji.

Respons positif langsung mengalir deras untuk video single "Bukan Kekasih Sempurna" versi dance Anji ini. Warganet banyak yang dibuat terkejut dengan kebolehan Anji dalam menari. Sebagain besar dari mereka mengaku dibuat terpesona.

Alhasil kolom komentar pun ramai dengan pujian-pujian dari netizen untuk Anji. Mereka mengaku tak menyangka jika Anji memiliki skill menari yang bagus selain suara merdunya.

"Keren Bung, mantabs," tutur akun @noiz*****. "Jangan ketagihan Manji.. Nanti malah bikin boyband," sedang canda akun @mhmm*****. "Bang Anji keren lho dance nya menghayati bangeut," puji akun @jun*****. "Asli keren banget sih ini, multitalent," sahut akun @laz*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait