Kalah Dari Raffi Ahmad, Desta Ternyata Sempat Urungkan Niat Main di 'Tiba Tiba Tenis'
Instagram/vindes.ig
Selebriti

Dalam pertandingan tenis yang bertajuk 'Tiba Tiba Tenis' beberapa waktu lalu, Desta harus mengakui kekalahannya atas kemenangan Raffi Ahmad. Rupanya ada fakta mengejutkan di balik pertandingan tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, para artis Tanah Air mengikuti sebuah turnamen tenis bertajuk "Tiba Tiba Tenis". Dalam pertandingan ini, mempertemukan Raffi Ahmad dan Desta. Dalam pertandingan mereka, berhasil dimenangkan oleh Raffi Ahmad.

Atas kekalahannya itu, Desta pun menceritakan kisahnya saat berada di belakang panggung "Tiba Tiba Tenis". Tak disangka, ia ternyata sempat mengurungkan niat untuk bertanding tenis melawan Raffi Ahmad.

"Yang harus dilawan selain penonton sebenarnya diri sendiri untuk bisa ada di situ. Maksudnya, gua sempet bilang sama Vincent Rompies, 'Apa gua mundur aja ya?', gitu, Ini gua WA dia," terang Desta kepada Andre Taulany dan Vincent, dilihat Kamis (17/11).

Mengetahui isi WA dari Desta, sontak membuat Vincent kaget, terlebih pertandingan juga akan dimulai tidak lama lagi. "Itu tinggal berapa jam lagi," ungkap Vincent.

Tak cuma Vincent, niat Desta untuk mundur dari pertandingan itu rupanya juga membuat kaget Andre. Andre lantas mempertanyakan alasan Desta yang niat untuk mundur. "Lo kenapa tiba-tiba pengin mundur?" tanya Andre kepada Desta.


Desta lantas menjawab pertanyaan Andre dengan menyebut tidak tahu pasti alasannya. "Enggak tahu. Liat penonton sebanyak itu kayak, 'Ngapain sih gua?', gitu," jawab Desta.

Desta kemudian menambahkan bahwa ia tiba-tiba merasa kaku. Bahkan ia juga tidak menyangka bisa ditonton oleh banyak pasang mata dalam pertandingan tersebut. Ia pun membandingkan pada saat dirinya menjadi presenter.

"Kalau kita manggung, oke, MC oke. Ini olahraga, main tenis bro. Mau seahli apapun juga kalau kita enggak siap, gerakan kita kaku semua," beber Desta. "Dia kakinya kayak dipaku Dri, lari aja enggak," timpal Vincent.

Selain itu, Desta membeberkan alasan lainnya yakni di mana ia ingin mencoba seperti Vincent saat di pertandingan "Tepok Bulu". Pada kala itu, Vincent bertanding dengan serius. Namun hal ini tidak bekerja dengan baik kepadanya, alih alih memenangkan pertandingan, Desta malah semakin merasa tegang.

"Nah akhirnya gua mau coba, Vincent kan serius di 'Tepok Bulu', kan. Dia mau bercanda aja kata pelatihnya 'Jangan, Jangan!'," tandas Desta. "Nah, kemarin gua terapkan, tapi kok tegang banget ya."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait