Pamer Dahi Tanpa Poni Depan Ikonik, Kim Chaewon LE SSERAFIM Bikin Fans Kaget
Instagram
Selebriti

Kim Chaewon selalu tampil dengan gaya rambut berponi depan yang seperti sudah menjadi ciri khasnya sejak debutnya bersama IZ*ONE hingga kini bersama LE SSERAFIM.

WowKeren - Sejak debutnya bersama IZ*ONE Kim Chaewon dikenal dengan visualnya yang memikat termasuk bersama gaya rambut berponi depan yang seperti sudah menjadi ciri khasnya. Kini saat debut kembali bersama LE SSERAFIM, Kim Chaewon juga selalu tampil dengan gaya rambut yang sama.

Meskipun Chaewon kadang-kadang menata poninya sehingga tidak terlihat, itu tetap menjadi bagian yang konsisten dari citranya. Dalam sebuah video baru-baru ini dari LE SSERAFIM ketika berlatih untuk “ANTIFRAGILE” membuat para penggemar melihat visual yang menakjubkan dari semua member terutama Chaewon yang terlihat sangat menarik, dengan poninya disisir ke samping.


Pamer Dahi Tanpa Poni Depan Ikonik, Kim Chaewon LE SSERAFIM Bikin Fans Kaget
Koreaboo

Dan ketika Chaewon pergi untuk melihat ke kamera, melihat dirinya dengan dahi terbuka, dia tampak lengah dengan penampilannya dan mengakui bahwa itu tidak terlihat seburuk yang dipikirkannya. Tentu saja, penggemar terkejut bahwa Chaewon pernah berpikir dia akan terlihat buruk tanpa poni karena mereka yakin dia akan terlihat lebih karismatik jika dia memutuskan untuk mencoba gaya baru.

Pamer Dahi Tanpa Poni Depan Ikonik, Kim Chaewon LE SSERAFIM Bikin Fans Kaget
Koreaboo

Sementara itu pada tahun 2018, Kim Chaewon berpartisipasi dalam acara survival Korea Selatan "Produce 48" Mnet, mewakili Woollim Entertainment bersama Kwon Eun Bi serta Suyun dan Sohee dari Rocket Punch. Sebelum bergabung dengan acara tersebut, Chaewon berlatih di bawah Woollim Entertainment selama 11 bulan dan finis di posisi ke-10 dengan memperoleh 238.192 suara, memungkinkannya untuk debut di IZ*ONE, dengan rekan satu label Kwon Eun Bi.

Kemudian pada Maret 2022 Source Music mengumumkan bahwa Kim Chaewon bersama mantan anggota IZ*ONE, [c=Sakura Miyawaki[ menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan tersebut, dan dipastikan akan debut dalam girl grup baru mereka LE SSERAFIM. Chaewon terungkap sebagai anggota keempat dan pemimpin grup pada 7 April serta memulai debutnya pada 2 Mei 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru