Nagita Slavina Ternyata Beri Sus Rini Tantangan Berat Mengasuh Cipung
Instagram/rans.entertainment
Selebriti

Nagita Slavina rupanya tak hanya meminta Sus Rini untuk menjaga dan ikut membantunya merawat sang anak. Ada tantangan lain dari Nagita yang dibeberkan oleh Sus Rini.

WowKeren - Sus Rini menceritakan suka dukanya menjadi pengasuh anak bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza alias Cipung. Dalam kanal YouTube BUND Lifetainment, Kamis (17/11), Sus Rini mengaku bahwa ia tidak hanya sekadar menjadi pengasuh bagi Rayyanza. Tapi ia juga diberi target oleh Nagita selama mengasuh Rayyanza.

Target yang dimaksud Sus Rini adalah agar berat badan Rayyanza selalu naik tiap bulannya. Bukan hal yang mudah, karena Sus Rini benar-benar harus memutar otak dan memikirkan cara bagaimana agar anak bosnya bisa tumbuh menjadi bayi yang sehat. Sampai akhirnya muncul ide untuk menyusun jadwal harian Rayyanza.

"Dia kan sering diajak keluar, terus kadang-kadang baru tidur udah dibangunin. Saya kan kalau mau kasih makan dianya rewel, (jadi) repot. Ibu kan juga ada tuntutan (ke saya) dia (Rayyanza) harus naik badan, jadi ya saya inisiatif sendiri, 'Bu, dia mau tidur. Bu, ini mau kasih susu' gitu," terang Sus Rini kepada Nisya Ahmad adik Raffi.

"Jadi saya sebisa mungkin harus bisa ngatur waktu. Kapan dia minum susu, makan teratur, kalau nggak kan ibu juga nuntut saya adek (Rayyanza) harus naik berat badan," sambungnya.

Beruntung kini Nagita Slavina sudah tidak terlalu menuntut hal yang sulit dilakukan oleh Sus Rini. Meski Sus Rini tidak pernah mengeluh dan memilih untuk berusaha mewujudkan keinginan dan perintah dari majikannya. Namun terkadang memang perbedaan jadwal antara Nagita dan Rayyanza yang membuatnya harus memutar otak dan memikirkan cara lain.


Nagita Slavina Ternyata Beri Sus Rini Tantangan Berat Mengasuh Cipung

Source: YouTube

"Kalau sekarang sudah nggak (terlalu dintut) karena mungkin ibu juga sudah lihat saya berusaha. Cuman pas awal ada kendala di susu, kan karena ibu itu maunya adek menyusu di ibu langsung, sementara adek udah kebiasaan pakai dot," bebernya. "Nah, di situ kan saya juga harus berusaha gimana cara bisa dua-duanya."

"Terus saya kasih pilihan ke ibu, kalau misalnya mau kejar susu ibu otomatis beratnya nggak bisa diharapkan. Kalau misal mau kejar berat badan, otomatis ibu harus bersabar untuk menyusui ke ibunya harus berkurang," ujar Sus Rini melanjutkan.

Melihat jadwal kesibukan Nagita Slavina yang selalu bentrok dengan Rayyanza, Sus Rini akhirnya inisiatif untuk mencatat berapa banyak susu yang diminum oleh Rayyanza setiap harinya. Dengan begini, ia akan lebih mudah mengetahui kenaikan berat badan Rayyanza tanpa perlu ditimbang setiap hari.

"Jadi, saya coba kasih susunya itu diwaktu sama saya catet. Jadi nggak usah ditimbang tiap hari atau seminggu sekali karena dari sehari dia minum susu berapa nanti saya bisa langsung tahu satu bulan dia akan naik berapa," tandas Sus Rini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait