Thariq Halilintar Dinilai Belum Serius Meski Sudah Berikan Cincin Untuk Fuji An
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Cincin yang diberikan Thariq Halilintar pada Fuji An dianggap sebagai hal biasa saja. Bahkan ayah Fuji, Haji Faisal meminta momen tersebut untuk tidak terlalu dibesar-besarkan.

WowKeren - Thariq Halilintar memberikan kado cincin berlian untuk Fujianti Utami alias Fuji An yang berulang tahun ke-20 pada 3 November 2022 lalu. Cincin itu diberikan Thariq sebagai bukti keseriusan menjalin hubungan dengan Fuji.

Walau begitu Haji Faisal yang merupakan ayah Fuji menilai hal tersebut biasa. Pasalnya Haji Faisal menilai hubungan Fuji dengan Thariq belum ke jenjang serius.

"Ya kalau saya menanggapi masalah Thariq membelikan cincin di hari ulang tahun Fuji, bagi saya hal-hal yang biasa saja," kata Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Nit Not yang tayang pada Kamis (17/11).

Haji Faisal menganggap pemberian cincin pada putrinya bukan bentuk melamar. Namun saat kedua orangtua Thariq datang kepadanya, baru sebuah tanda keseriusan.

"Karena itu belum sampai ke tingkat yang lebih serius, artinya belum melibatkan orangtua," ungkap Haji Faisal. "Bagi saya itu hal-hal biasa."


Ayah mertua mendiang Vanessa Angel ini mengungkap bahwa tidak ada yang spesial saat seorang pria memberi kado cincin pada pasangannya. Haji Faisal pun berharap publik tidak menganggap momen tersebut adalah hal serius.

"Ya seorang laki-laki mencintai seorang wanita, kemudian membelikan cincin ya wajar-wajar saja," jelas Haji Faisal. "Jadi, nggak perlu lah dibesar-besarkan."

Meski demikian, Haji Faisal tak menutup mata terkait kedekatan Fuji dengan Thariq. Pasalnya adik dari Atta Halilintar itu pun juga belum ada bahasan ingin mengajak Fuji untuk menikah.

"Kalau hubungan mereka memang semakin dekat. Jadi, hubungan semakin dekat, mereka semakin intens datang ke rumah melihat si Gala," beber Haji Faisal. "Tapi untuk mengarah ke jenjang serius belum ada pembicaraan."

Sebelumnya Fuji sempat menceritakan reaksi panik Haji Faisal ketika ia bercanda dengan menggoda akan menikah akhir tahun. "Oh! Aku becandain ke papa, 'Pa lihat deh Uti udah dilamar, Uti mau nikah Desember' aku gituin kan karena papa itu panik kalau aku becandain soal nikah," ucap Fuji.

Haji Faisal menasihati Fuji untuk tidak menikah dalam waktu dekat karena lebih baik fokus karier lebih dulu. Walau begitu Fuji diperbolehkan untuk memakai cincin berlian dari Thariq tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru