Pihak Pengadilan Buka Suara Soal Isu Wendy Walters dan Reza Arap Masih Serumah Saat Gugat Cerai
Instagram/ybrap
Selebriti

Sebelumnya, Wendy Walters telah mengajukan gugatan cerai ke PN Jakarta Utara, dan sidang cerai perdana pun sudah digelar. Namun belakangan muncul isu bahwa keduanya masih tinggal satu rumah.

WowKeren - Wendy Walters telah memutuskan dan mantap untuk berpisah dari suaminya, Reza Arap. Setelah Wendy mengajukan gugatan cerai, sidang cerai perdana digelar pada 15 November 2022 lalu. Sementara untuk gugatan cerai Wendy sendiri sudah masuk sejak 27 Oktober 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Setelah kabar Wendy menggugat cerai Reza mencuat ke publik, muncul juga kabar yang menyebut keduanya masih tinggal satu rumah. Atas isu ini, pihak PN Jakarta Utara pun buka suara.

Tumpanuli Marbun selaku Humas PN Jakarta Utara mengatakan bahwa pihaknya tidak tahu pasti mengenai Wendy dan Reza yang masih satu atap usai mengajukan gugatan cerai. "Saya tidak tahu pasti, karena menyangkut pokok perkara," ujar Tumpanuli dalam keterangannya, Kamis (17/11).

Sementara itu, Tumpanuli mengungkapkan bahwa gugatan cerai Wendy kepada Reza di PN Jakarta Utara sudah diajukan sebanyak dua kali. Menurutnya, yang pertama kali menggugat adalah Reza, namun saat ini sebaliknya.


"Gugatan ini sudah kedua kalinya, dulu yang bertindak sebagai penggugat itu Reza, yang tergugat Wendy, sedangkan saat ini sebaliknya," terang Tumpanuli.

Lebih lanjut, Tumpanuli mengatakan bahwa dalam sidang cerai perdana, baik Wendy maupun Reza kompak tidak hadir. "Baik ya, jadi memang benar, berdasarkan data yang tersedia, gugatan perceraian yang diajukan Wendy terhadap Reza di Jakarta Utara," tutur Tumpanuli.

"Sidang telah berlangsung pada Selasa (15/11). Dan sidang tanggal 15 November 2022, di mana kedua belah pihak dihadiri kuasa hukum atau pengacara, (prinsipal) tidak ada," ungkapnya.

Tumpanuli kemudian menambahkan bahwa upaya perdamaian antara Wendy Walters dan Reza Arap masih akan terus dilakukan pada sidang selanjutnya yakni pada 22 November 2022. Dalam sidang ini nantinya beragendakan mediasi.

"Jadi karena kedua kuasa hadir, maka majelis mengupayakan damai dulu di antara kedua belah pihak agar hadir," tutup Tumpanuli.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru