Kaesang Disebut Pamer Terus Karena Mau Nikah, Gercep Balas Dengan Meme Kocak
Instagram
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep yang beberapa kali membagikan foto prewedding-nya kala menanggapi cuitan warganet digoda pamer terus karena akan menikah dengan Erina Gudono.

WowKeren - Kaesang Pangarep membagikan foto prewedding-nya dengan Erina Gudono kala membalas komentar salah satu warganet di Twitter. Hal itu membuat Kaesang disebut pamer terus mentang-mentang akan menikah.

"Pamer teroos mentang2 mau menikah, ga kasihan kepada kami yang jomblo dan sudah jompo ini mas," komentar salah seorang warganet dengan emoji menangis.

Menanggapi komentar warganet tersebut, Kaesang pun kembali mengeluarkan meme kocak. Ia mengunggah meme bergambar seorang anak kecil yang tidur telentang di pinggir jalan sambil memandangi langit.

"Ku kira jatuh cinta, ternyata jatuhnya doang," demikian tulisan dalam meme Kaesang tersebut.

Kaesang Disebut Pamer Terus Karena Mau Nikah, Langsung Balas Dengan Meme Kocak

Twitter/@kaesangp


Diketahui, Kaesang memang kerap menggunakan meme untuk memberikan responsnya. Kaesang bahkan beberapa kali membagikan meme dengan foto kakaknya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, dan juga ayahnya, Presiden Joko Widodo.

Meski begitu, Kaesang langsung bertindak tegas kala ada seorang warganet yang diduga menghina Ibu Negara Iriana Jokowi dan menjadikannya sebagai bahan meme. Meme tersebut menampilkan foto Iriana bersama istri Presiden Korea Selatan, Kim Keon Hee.

Setelah mendapat banyak kritik dari warganet, pengunggah meme tersebut langsung menghapus cuitannya. Si pengunggah berdalih banyak orang salah paham dengan cuitannya yang diduga menghina Iriana Jokowi.

Kaesang pun langsung menegur akun yang sudah menjadikan foto sang ibu sebagai meme dan menanyakan maksud di balik cuitan tersebut. "Lha terus maksudmu gimana?" tulis Kaesang melalui akun Twitter miliknya.

Meski demikian, Kaesang kemudian mengungkapkan bahwa dirinya telah diminta sang ibu untuk bersabar. "Habis diWA sama ibuk disuruh sabar. Yowes aku sabar," tulis Kaesang.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait