Kaesang Pangarep Sindir Balik, Penghina Ibu Iriana Jokowi Akhirnya Minta Maaf - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Nggak kerasa sudah weekend, bagaimana kabar kalian? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Kaesang Pangarep yang balik menyindir haters penghina ibunya. Selanjutnya masih tentang haters penghina Ibu Iriana Jokowi yang akhirnya meminta maaf usai diserbu Kaesang dan Gibran Rakabuming.

Berita ketiga lagi-lagi masih seputar aksi seorang haters yang menghina ibu negara. Di mana kali ini Gibran Rakabuming yang memberikan tanggapan usai didesak untuk melaporkan oknum tersebut. Serta terakhir dari Korea Selatan, ada Jungkook BTS yang jadi sorotan karena tingkah lucunya saat jalan-jalan di salah satu mal Qatar.

1. Ibu Negara Iriana Trending Gegara Dihina, Kaesang Pajang Meme Sindir Balik Haters

Kaesang Pangarep Sindir Balik, Penghina Ibu Iriana Jokowi Akhirnya Minta Maaf-Topik Pagi

Source: Twitter

Sosok Ibu Iriana, istri Presiden Jokowi tengah jadi trending topik di Twitter Indonesia. Ia menuai banyak simpati dari publik pasca dihina oleh komikus asal Yogyakarta berinisial KJ.

Hinaan itu bermula dari foto Ibu Iriana bersama Kim Keon Hee, istri Presiden Korea Selatan yang dijadikan meme oleh pelaku. Meski tak secara gamblang, namun KJ diduga menghina ibu negara sebagai pembantu lewat kalimat kontroversial yang ditulis pada unggahan Twitter-nya.

Hal ini tentunya mengundang perhatian Kaesang pangarep sebagai putra Ibu Iriana. Lewat akun twitter pribadinya, calon suami Erina Gudono ini diduga balik menyindir pelaku penghina ibunya dengan mengunggah sebuah meme bertuliskan pesan menohok. Kaesang sebelumnya juga sudah buka suara soal postingan Twitter yang membully sang ibu. Namun ia memilih bersabar karena menuruti permintaan sang ibu.

2. Disentil Kaesang-Gibran, Akun Pembuat Meme Candaan Ibu Negara Iriana Minta Maaf

Kaesang Pangarep Sindir Balik, Penghina Ibu Iriana Jokowi Akhirnya Minta Maaf-Topik Pagi

Source: Twitter

Setelah diserang seluruh masyarakat Indonesia karena telah menghina ibu negara, pelaku penghina Iriana Jokowi akhirnya menulis surat permintaan maaf terbuka yang diunggah di akun Twitter-nya, Jumat (18/11). Hal ini dilakukannya setelah Kaesang dan Gibran ikut buka suara dan meminta penjelasan dari cuitan yang berisi hinjaan tersebut.

Pelaku meminta maaf kepada keluarga besar Presiden Jokowi serta para staf dan pejabat di lingkungan kepresidenan atas perbuatannya yang tidak patut dicontoh. Ia mengaku dengan tulus meminta maaf dan tidak berniat menghina Ibu Iriana melalui cuitannya di Twitter.


Lebih lanjut, ia berjanji akan menerima dengan ikhlas jika mendapat hukuman atas perbuatannya. Menariknya, pria diduga berinisial KJ ini menolak meminta maaf buat netizen yang menghujat dirinya. Alhasil surat permintaan maaf yang ditulis secara terbuka ini semakin membuat publik geram dan tak henti memberikan kritik pada pelaku.

3. Kaesang Diminta Sabar, Gibran Rakabuming Bakal Laporkan Penghina Ibunya?

Kaesang Pangarep Sindir Balik, Penghina Ibu Iriana Jokowi Akhirnya Minta Maaf-Topik Pagi

Source: Twitter

Usai Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming sang kakak turut menanggapi aksi pria berinisial KJ yang dianggap publik telah menghina ibunya. Gibran sempat meminta KJ untuk menjelaskan maksud dari cuitannya yang mengatakan kalau meme yang dibuatnya hanyalah sebuah kesalahpahaman.

Selain itu, Gibran juga memberi tanggapan soal desakan masyarakat yang meminta dirinya untuk membawa permasalahan ini ke jalur hukum. Pasalnya, tak sedikit yang mengirimkan pesan agar Gibran maupun keluarga Presiden Jokowi segera mengusut tuntas dan memberikan hukuman kepada pelaku sebagai efek jera.

Namun alih-alih menuruti saran warganet, Gibran justru terlihat santai. Ia tampaknya tak tertarik sama sekali untuk berurusan dengan pihak berwajib hanya karena masalah seperti ini. Reaksi santai Gibran ini sontak mendapat acungan jempol.

4. Tingkah Pecicilan Jungkook BTS Saat Belanja Di Qatar Jadi Perbincangan

Kaesang Pangarep Sindir Balik, Penghina Ibu Iriana Jokowi Akhirnya Minta Maaf-Topik Pagi

Source: Twitter

Jungkook BTS menikmati waktunya saat berada di Qatar. Sebelum disibukkan dengan persiapan penampilannya dalam pembukaan Piala Dunia 2022, Jungkook meluangkan waktu untuk berbelanja di salah satu mal yang ada di sana.

Momen Jungkook belanja di pusat perbelanjaan Qatar ini terekam oleh banyak kamera fans. Menariknya banyak momen yang memperlihatkan cowok kelahiran tahun 1997 itu bertingkah pecicilan.

Ada momen ketika Jungkook mengerem mendadak langkahnya di depan sebuah toko. Namun pelantun lagu "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)" itu hanya berhenti sejenak sebelum melanjutkan kembali langkahnya. Jungkook juga tampak ramah menanggapi fans kecil yang mendekatinya.

Selesai berbelanja, Jungkook tampak menari-nari seperti anak kecil sembari berjalan menuju mobil yang sudah menunggunya. Beragam tingkah pecicilan cowok ganteng itu menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Khususnya para ARMY yang sukses dibuat gemas dengan tingkah idol kelahiran 1997 ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru