Puncak Karier
Twitter/BELIFTLAB
Selebriti

Jake ENHYPEN telah menginjak usia barunya pada Selasa (15/11). Simak perjalanan lengkap karier idol jebolan program survival 'I-LAND' tersebut lewat Birthday Spotlight kali ini.

WowKeren - Jake bersama ENHYPEN meraih kemenangan pertama mereka di acara musik dengan "Drunk-Dazed" di SBS-MTV "The Show". Kemenangan title track dari "Border Carnival", yang merupakan comeback pertama mereka itu juga memenangkan trofi 2 acara musok lainnya seperti "Show Champion" dan "Music Bank".

Selain "Drunk-Dazed", ENHYPEN juga mempromosikan "Fever" yang juga bagian dari "Border: Carnival". Album ini juga berhasil menembus Billboard 200 di peringkat 18. Sedangkan ENHYPEN debut di Billboard Artist 100 chart dan "Drunk-Dazed" masuk di posisi ke-3 World Digital Song Sales.

Selama kariernya, ENHYPEN telah merilis 2 album studio, 1 reissue, dan 3 EP. Setelah era "Border: Carnival", ENHYPEN senantiasa menarik perhatian dengan merilis MV "Tamed-Dashed", "Blessed-Cursed", "Future Perfect (Pass the Mic)" dan "ParadoXXX Invasion". Mereka juga sempat mengisi OST "Tayo the Little Bus" dengan "Hey Tayo" dan "Billy Poco" hingga "I Need the Light" untuk drama "Mimicus".

Tak hanya di Korea, ENHYPEN juga aktif promosi di Jepang dengan merilis album "Border: Hanakai" pada 2021 dan "Sadame" baru-baru ini. ENHYPEN juga langganan meraih sertifikat Gold dari RIAJ untuk album-album mereka. Capaian ini cukup mengagumkan untuk grup yang berusia 2 tahun.

Jake juga turut bergabung dalam tur dunia pertama ENHYPEN yang bertajuk "Manifesto". Tur ini dimulai di Seoul selama 2 hari pada 17-18 September dan berlanjut di enam kota di Amerika Serikat, 3 kota di Jepang, dan 2 kota di Asia Tenggara. Rencananya, tur mereka akan berakhir pada Februari 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru