Kontroversi
Selebriti

Jake ENHYPEN telah menginjak usia barunya pada Selasa (15/11). Simak perjalanan lengkap karier idol jebolan program survival 'I-LAND' tersebut lewat Birthday Spotlight kali ini.

WowKeren - Pada Agustus 2022, rumor Jake meminta korek dari perempuan saat berjalan-jalan di Itaewon malam hari tersebar di dunia maya. Kontroversi itu bermula dari seorang fans menyebarkan foto-foto diduga Jake berkeliaran di Itaewon untuk mendekati para gadis.

Selama rumor tentang Jake bergulir menjadi bola panas di internet, BE:LIFT Lab tidak mengeluarkan keterangan apapun. Namun pada akhirnya Jake sendiri yang buka suara terkait tuduhan dirinya berburu perempuan di Itaewon.

Melalui aplikasi Weverse, Jake menyatakan bahwa tuduhan itu tidak benar. "Tidak, itu tidak benar. Kuharap kalian percaya padaku," kata Jake kala itu.

Sebelumnya, Jake juga pernah menjadi target kebencian karena memakai kalung dengan bandul kaligrafi Arab berbunyi "Allah" pada Februari 2022. Meski penggemar sudah berusaha untuk menjelaskan dan memberi pengertian pada Jake, agensi dianggap tidak memberikan kesempatan untuk itu. Padahal Jake sudah menunjukkan itikad untuk mendengarkan edukasi dari penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru