Raffi Ahmad Boyong Nagita Slavina dan Dua Anaknya ke Qatar untuk Nonton Piala Dunia
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dalam postingan di Instagram Story, Raffi Ahmad pergi ke sana bersama sang istri, Nagita Slavina dan kedua anak mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

WowKeren - Raffi Ahmad rupanya tak ingin melewatkan kehebohan Piala Dunia 2022 di mana artis tersebut terlihat berangkat ke Qatar pada hari ini, Minggu (20/11). Tak sendirian, Raffi turut memboyong keluarganya.

Dalam postingan di Instagram Story, Raffi Ahmad pergi ke sana bersama sang istri, Nagita Slavina dan kedua anak mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Ada juga karyawannya yang diajak serta dalam perjalanan kali ini.

Keberangkatan Raffi Ahmad ke Qatar rupanya untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 yang digelar di negara tersebut. Tak cuma dirinya yang antusias dengan perjalanan ini, tapi juga sang putra.

"Yeay kita mau ke Qatar. Mau nonton apa?" tanya Raffi Ahmad. "Piala Dunia," sahut Rafathar. "Oke semangat banget nih," tutur Raffi Ahmad. Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang mengatakan anak pertama mereka itu mengidolakan sosok Lionel Messi.


Raffi Ahmad Boyong Nagita Slavina dan Dua Anaknya ke Qatar untuk Nonton Piala Dunia

Instagram

Di pertandingan Piala Dunia 2022 nanti, Rafathar menjagokan Argentina, negara yang digawangi oleh Lionel Messi menjadi juara. Lewat vlog terbaru di Rans Entertainment pun, Raffi Ahmad mengungkap antusiasnya menonton Piala Dunia 2022. Dia bahkan berencana menonton sampai babak final.

Sementara itu, aksi lucu Rafathar dan Rayyanza baru-baru ini kembali jadi perhatian. Sebuah video di akun @videoladygigi memperlihatkan kebersamaan kakak beradik tersebut. Pada menit awal, Rafarhar dan Rayyanza kompakan rebahkan tubuh ke atas kasur.

Sebelum sama-sama "membanting" tubuhnya ke kasur, Rayyanza mencari tangan Rafathar untuk dipegang. Lalu dengan girang keduanya menjatuhkan tubuhnya dan diulang bebeapa kali.

Pada menit selanjutnya Rafathar kemudian ngide menggoda Rayyanza dengan menutupi wajahnya menggunakan kain. Keduanya main cilukba hingga Rayyanza ngakak begitu Rafathar membuka kain yang menutupi wajahnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait