Ultah, Rebecca Klopper Diminta Fadly Faisal Tak Terus-terusan Sedih
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper langsung dapatkan pesan romantis dari Fadly Faisal sang kekasih di momen ulang tahun, salah satunya berisi doa untuk selalu bahagia dan tak terus-terusan bersedih.

WowKeren - Aktris cantik Rebecca Klopper genap menginjak usia 21 tahun di tanggal 21 November hari ini. Momen tersebut tak dilewatkan begitu saja oleh banyak orang terdekatnya. Salah satunya tentu Fadly Faisal sang kekasih.

Benar saja, Fadly Faisal gercep membuat sebuah unggahan istimewa di momen pertambahan usia Rebecca Klopper ini. Ia mengunggah kompilasi video momen kebersamaan mereka selama ini. Baik saat berdua, maupun saat Rebecca Klopper asyik bermain dengan Gala Sky keponakan Fadly Faisal. Ada banyak momen manis dari sang kekasih yang diunggah oleh Fadly Faisal dalam videonya.

Tak sampai di situ, Fadly juga menuliskan sebuah pesan yang begitu romantis. Tentu saja pesan tersebut berisi doa dan harapan manis untuk Becca yang sedang berulang tahun. Misalnya Fadly mendoakan kebahagiaan untuk kekasihnya tersebut seraya meminta Rebecca Klopper untuk tak terus-terusan bersedih.

"Happy birthday becca. cieeee 21 tahunn," celetuk Fadly Faisal mengawali. "Bahagia terus ya sayang jangan sedih sedih mulu, Semua orang sayang bgt sma kamu, kamu ga sendirian. Kamu juga hebat banget bisa sampe dititik ini," ucapnya.


Fadly juga memuji Rebecca Klopper sebagai sosok yang begitu baik. Karena itu ia merasa sangat beruntung memiliki sang kekasih. "Gangerti lagi kenapa ada orang sebaik kamu, aku beruntung banget. Makasih yaaa babe," ujarnya.

Adik ipar dari mendiang Vanessa Angel ini kemudian kembali menuliskan doa untuk Rebecca Klopper. Tak lupa, ucapan cinta romantis pun menjadi penutup surat panjangnya di momen ultah sang kekasih cantik ini.

"I hope this woman wins in life, with or without me by her side. I wanna see her on the top living her best life possible. She deserve all the best' ini bener bener doa aku I Love you becca hehe. I love you the most cewek gemeshku," tandas Fadly Faisal.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Rebecca Klopper sontak membanjiri unggahan Fadly Faisal di atas. Di sisi lain, banyak juga yang fokus menyoroti video kebersamaan mereka. Warganet yang ikutan gemas sontak mendoakan langgeng hubungan asmara Fadly dan Rebecca saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait