Nikita Willy Bikin MUA Ketar-ketir Gegara Permintaan Makeup Kelewat Unik
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy rupanya punya permintaan unik saat hendak dirias oleh MUA yang menanganinya baru-baru ini. Cerita itu diungkap langsung oleh sosok MUA di akun TikTok pribadinya.

WowKeren - Nikita Willy memiliki permintaan tak biasa saat hendak dirias oleh seorang MUA (makeup artist). Jika hanya minta dirias agar wajahnya terlihat flawless mungkin sudah biasa, tetapi istri Indra Priawan ini ingin kulitnya terlihat sehat dan segar layaknya habis wudu.

Hal ini diceritakan langsung oleh MUA yang menangani Nikita Willy melalui unggahan di TikTok-nya, Sabtu (19/11). MUA bernama Hilga Doui itu membagikan video Niki ketika dirias sekalian mengungkap request look sang artis.

"Kak Nikita: Aku mau makeup flawless, enggak heavy tapi kayak kulit sehat habis wudu," tulis Hilga Doui sebagai keterangan unggahannya.

Permintaan unik Nikita Willy ini tak ayal membuat sang makeup artist sempat merasa deg-degan. Ia khawatir jika hasil riasannya justru tak sesuai dengan keinginan Niki. Karenanya, Hilga Doui sangat hati-hati ketika mengoleskan satu demi satu produk makeup ke wajah ibu anak satu tersebut.


Nikita Willy Bikin MUA Ketar-ketir Gegara Permintaan Makeup Kelewat Unik

Source: TikTok

"Aku: Sepanjang makeup deg-degan, aku ikutin pergerakan tanganku menggunakan rasannya untuk berkarya dan tada," kata Hilga Doui di akhir caption.

Seperti dugaan netter, hakhir riasan Hilga Doui berhasil membuat Nikita Willy terlihat semakin cantik dan memesona. Pujian demi pujian pun dilontarkan netter usai melihat riasan wajah Niki yang sesuai dengan permintaan sang artis di awal. Kulit perempuan 28 tahun itu tampak sehat dan bersinar.

"'Kulit sehat habis wudu' okee," komentar netter. "Artis indo yang menurutku cantik banget Nikita ini. Elegan juga gayanya, luv banget," puji lainnya. "Masya Allah cantik banget," sambung yang lain. "Guys kalian nyadar gak sih Nikita Willy tuh diam aja gak ngapa-ngapain kaya mahal banget udah. Auranya itu loh, secantik itu," kata warganet.

Sebelumnya, Nikita Willy juga sukses membuat netter terpana dengan kecantikannya saat menggelar tedak siten putra semata wayangnya, baby Izz pada Minggu (20/11) kemarin. Aura kecantikan Niki semakin terpancar saat tampil dalam balutan kebaya warna biru dengan rambutnya yang disanggul anggun bak putri keraton.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait