Ayu Dewi Disentil Kemakan Omongan Sendiri Soal Pilih Suami Selingkuh Ketimbang Jatuh Miskin
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Ayu Dewi sempat disentil netter kalau dirinya termakan omongan sendiri terkait isu perselingkuhan Regi Datau. Dulunya, Ayu memang pernah membahas kalau ia lebih memilih suami selingkuh ketimbang jatuh miskin.

WowKeren - Ayu Dewi hingga kini memilih bungkam soal isu perselingkuhan Regi Datau dan Denise Chariesta. Ia seolah tak mau menggubris rumor dirinya disindir oleh Denise terkait masa lalunya dan RD.

Sebagian fans pun memberikan dukungan atas sikap diam Ayu. Namun ada pula netter yang menyentil Ayu. Pasalnya, Ayu sempat mengungkap kalau ia lebih memilih suaminya selingkuh ketimbang jatuh miskin.

"Mendingan suami gue selingkuh. Masalahnya gini, misalnya gue milih miskin, belum tentu suami gue enggak selingkuh. Jadi mendingan suami selingkuh, minimal gue enggak miskin," kata Ayu. "Kalau pun itu harus terjadi (perselingkuhan), jangan sampai gue tahu."

Instagram

Ayu Dewi Disentil Netter


Video Ayu membahas hal itu rupanya kembali dibahas netter yang menilai presenter kondang itu kemakan omongan sendiri. Namun, sebagian netter tak setuju dengan pendapat itu.

"Bu ayu kemakan omongan sendiri lebih memilih suaminya selingkuh dr pd bangkrut..dia mikirnya uang mulu.. minimal kalau suami bangkrut dia gk py uang buat bayar cew² nakal di luar sana..kalau bu ayu yg megang keuangan sedikit resikonya buat Suami selingkuh.ah..tahu dahh ahhh pemikiran org memang beda² 😂😂," ujar netter. "Sp tau dia sbnrnya udah tau sis mky tkt kl ps kejadian omongannya sok iye,disalahin juga ma netijen," ujar netter lainnya. "Sebenernya yah, kalau menurut gue, omongan² dia ini cuma sekedar menghibur diri aja, biar keliatan "i am okay", padahal mah dalam hati menjerit juga... Ya perempuan mana sih yg mau di dua-kan, uang sebanyak apapun, yakin hati bisa nyaman sama keadaan? Gue sih gak yakin," seru netter. "Dia bkn kemakan omongannya. Itu saya rasa dia ud tau lama & mngkn aja tmnnya itu jg tau sdkit2 dr org2 or circle ny mknya bkin prtnyaan gt," bela netter.

Sementara itu, Ayu sejauh ini dikuatkan oleh para sahabat usai beredar isu hamil duluan. Tak cuma itu, Ayu juga sempat diduga disindir soal penyebab tubuhnya kurus kering. Denise mengisyaratkan kalau hal itu karena Ayu pura-pura bahagia.

"Janganlah pencitraan, hiduplah apa adanya. Jangan ketawa karier, karena itu akan lebih menderita," seru Denise. "Pura-pura bahagia itu apa ya, membutuhkan waktu dan energi yang sangat kuat, bisa bikin kurus, makannya kan dia kurusan kan, karena pura-pura bahagia, lihat nih gue, karena gua nggak pura-pura bahagia, kemarin gua sedih, kurus gua, sekarang gua udah move on, naik empat kilo gua."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait