Liburan ke Qatar, Jiwa Sosial Rayyanza Cipung Terungkap Saat Belajar Bareng Sus Rini
YouTube/Mama Rieta
Selebriti

Rayyanza alias Cipung masih tetap belajar disela-sela liburannya di Qatar. Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu rupanya diajari soal cara menumbuhkan jiwa sosial sejak dini oleh sang pengasuh.

WowKeren - Rayyanza alias Cipung diketahui ikut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Qatar. Ia langsung mencuri perhatian begitu tiba di Qatar.

Rupanya tak sekedar bersantai, Cipung yang dipuji sebagai baby sultan ini rupanya masih memiliki jadwal belajar bareng pengasuhnya, Rini Perdiyanti alias Sus Rini. Dalam video, terkuak kalau Cipung belajar soal buah-buahan bersama Sus Rini.

"Masyaallah tabarakallah,, dimanapun & kapanpun, selagi bisa, selagi mau knp tidak," tulis Sus Rini. "Rayyanza : lebih asyik pegang buah'y langsung dari pada liat digambar Cus Rini : ya karena yg asli ada sensori'y juga, cuma syang buah rambutan'y semalam udh ada yg mkn 😄 pdhl cus mau kasih pegang Rayyanza."

Sus Rini lantas mengajak Cipung ngobrol. Ia mengajari Cipung mengenali buah-buahan serta melatih untuk membedakan buah-buahan tersebut.


"Ini markisa, ini apel, ini jeruk, ini alpukat," kata Sus Rini. "Ini kiwi, pegang, kasarkan."

Instagram

Rayyanza Cipung Miliki Jiwa Sosial Sejak Dini

Sus Rini lantas menguji kemampuan Cipung mengenali buah-buahan. Ia bisa memberikan buah yang sesuai permintaan Sus Rini. Tak cuma itu, Sus Rini rupanya mengungkap jiwa sosial dari putra kedua Raffi dan Gigi. Ia sempat memuji Cipung yang memberikan buah-buahan ketika diminta. Ia senang karena Cipung juga bisa mengambil barang dengan tangan kanan.

"Belajar memberi sejak dini," kata Sus Rini. "Alhamdulillah bisa belajar juga ini. Alhamdulillah Rayyanza baik banget."

Sementara itu, netter sempat tergelak melihat momen Cipung belajar dengan Sus Rini. Mereka bercanda soal reaksi Cipung yang harus belajar disela-sela liburan.

"Cipung ,: ealah rin rin gw k sini mau liburan masih aja d suruh belajar😂," kata netter. "Cipung : riniii rinii, ya olohh yaolohh libur aajaa napa😂😂," kata netter. "Dalam hati Rayyanza : ncusss ini ak lagi mau nonton pildun loh, istirahat dlu napa😭.Wkwkkwkw cemungut adekkkk. Dimanapun dan kapanpun selalu belajar, mantap cusss," canda netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait