Ketat, Parfum dan Deodoran Mahal Raffi Ahmad Disita Saat Nonton Piala Dunia Qatar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad cerita bahwa parfum hingga deodoran miliknya harus diamankan panitia sebelum memasuki Stadion Internasional Khalifa, Qatar. Hal ini pun sempat berbuah protes dari Rafathar.

WowKeren - Raffi Ahmad mengajak putra sulungnya, Rafathar untuk menonton pertandingan sepakbola Inggris vs Iran langsung ke Qatar, Senin (21/11). Sebelum memasuki stadion, Raffi bersama Rafathar dan sang asisten, Merry harus antre terlebih dahulu untuk membeli tiket. Momen ini sempat dibagikan Raffi dalam unggahan Story Instagram-nya.

Dalam cuaca panas terik, Raffi dan Rafathar tampak tetap semangat karena akan segera menonton pertandingan sepakbola negara yang didukungnya. "Wei, kita lagi ngantri nih. Ngantri... ngantri... ngantri. Woi Rafathar, panas ya? Semangat ya, semangat!" kata Raffi Ahmad dalam unggahan tersebut.

Setelah memasuki stadion, wajah ketiganya tampak lebih lega. Meski ada satu insiden yang membuat Raffi dan rombongan sempat bertanya-tanya. Pasalnya, parfum hingga deodoran mahal mereka harus disita oleh panitia yang menjaga di pintu masuk stadion.

Menurut Raffi Ahmad, para penonton yang menyaksikan pertandingan sepakbola di Piala Dunia 2022 dilarang membawa minyak wangi. Bukan hanya Raffi, Merry juga mengatakan bahwa parfumnya disita panitia. Sedang Rafathar tampak sedikit ngomel lantaran parfum miliknya yang disita cukup mahal.

"Kita sudah masuk stadion. Yah, minyak wangi kita diambil mereka, deododran (juga) diambil," ujar Raffi Ahmad. "Mana parfum mahal," celetuk Rafathar yang mengundang tawa Raffi Ahmad.


Ketat, Parfum dan Deodoran Mahal Raffi Ahmad Disita Saat Nonton Piala Dunia Qatar

Instagram Story

Meski kehilangan parfum hingga deodoran mahal, tak ada ekspresi menyesal tergambar di wajah Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini justru tampak semringah ketika melihat Rafathar tersenyum lebar kala memasuki Stadion Internasional Khalifa. Ketiganya pun tampak sangat menikmati pertandingan sepakbola Inggris vs Iran tersebut. Raffi dan Rafathar pun tak henti berteriak saat Inggris, negara yang didukungnya mencetak gol terus menerus.

Sementara itu melansir dari Hypeabis.id, ada beberapa aturan lain yang harus dipatuhi ketika hendak menonton Piala Dunia 2022 di Qatar. Pertama, Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) secara resmi melarang penjualan alkohol kepada para penonton Piala Dunia, baik di dalam maupun luar stadion.

Selanjutnya, penonton dilarang untuk bermesraan di muka publik. Dilarang pula membawa bendera, poster, dan banner yang ukurannya lebih besar dari 2x1,5 meter ke dalam stadion. Tidak diperkenankan pula membawa alat musik jenis apa pun.

Pun ada sejumlah aturan lainnya yang juga harus dipatuhi para penonton Piala Dunia 2022 di Qatar. Yakni, dilarang membawa tas ransel lebih besar dari 75 cm3 (kecuali tas sensorik yang digunakan oleh orang-orang dengan persyaratan sensorik), membawa korek api, makanan dan minuman atau cairan apa pun yang lebih besar dari 100 mililiter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait