Lesti Kejora Banjir Dukungan Usai Diduga Jawab Menohok Nyinyiran Haters Soal Kariernya
Instagram/lestykejora
Selebriti

Beredar potongan gambar jawaban menohok diduga Lesti Kejora ke haters yang menyinggung soal kariernya yang belum juga kembali muncul di televisi, jawaban istri Rizky Billar banjir dukungan.

WowKeren - Lesti Kejora diketahui masih belum aktif kembali di layar kaca televisi saat ini. Setelah kasus dugaan KDRT yang sempat mewarnai rumah tangganya dengan Rizky Billar, pasangan tersebut memilih untuk mengurangi kegiatan terlebih dahulu. Namun sayangnya keputusan ini mengundang pro dan kontra di kalangan publik.

Meski banyak yang mendukung, namun tak sedikit juga haters ynag justru nyinyir. Seperti pada unggahan seorang pengguna TikTok baru-baru ini yang membagikan tangkapan layar diduga kolom komentar unggahan Lesti. Netter itu menunjukkan reaksi Lesti kala mendapatkan komentar miring dari seorang warganet.

Dalam video yang diunggah ulang akun @teteh.bigos tersebut, seorang netizen terlihat menuliskan nyinyiran kepada Lesti. Ia menyinggung perihal karier Lesti yang hingga saat ini masih belum juga tampil kembali di layar kaca televisi.

"Hasil tingkahnya udah nggak bisa muncul lagi di tv ampun kasihan," ujar netizen tersebut.

Video itu juga menunjukkan reaksi diduga dari Lesti Kejora. Istri Billar ini diduga balik menyentil hatersnya untuk fokus belajar dan bukan malah nyinyir ke orang lain.


Lesti Kejora Banjir Dukungan Usai Diduga Jawab Menohok Nyinyiran Haters Soal Kariernya

Instagram/@teteh.bigos

"Anak kecil sekolah yang bener ya nak," balas diduga akun Lesti seraya menambahkan emoji hati merah.

Jawaban Lesti yang kalem namun menohok ini pun menuai pujian dari sang pengunggah video TikTok, begitu juga dengan banyak netizen lain. Sayangnya tak diketahui pasti apakah interaksi tersebut benar terjadi atau sebuah editan. Meski begitu, banyak dari netizen lain yang juga mendukung Lesti dengan meminta agar tak ada lagi hujatan dan bullyan yang diarahkan kepada sang pedangdut.

"Saya bukan haters ataupun fans tapi marilah kita berpikir kalau mau berucap atau bertindak," bela akun @ien*****. "Eeeh mbak nya kalo mau menghujat nooh yg anak sekolah SMP nendang nenek2 sampe nangis.....heran deh tuh org ya," timpal akun @mey******. "Emang negara ini krisis adab anak mudanya," kritik akun @martin****.

Sementara itu sebelumnya salah satu orang terdekat tepatnya sang road manager juga sempat mengungkapkan kesibukan Lesti dan Rizky Billar saat ini. Ia menepis isu Lesti dan Billar bangkrut. Alih-alih, Lesti dan Billar disebut sedang fokus lebih dulu dengan keluarga mereka saat ini.

"Intinya, mereka (Lesti Kejora dan Rizky Billar) ingin fokus pada keluarga lah. Kalau bangkrut atau apa, enggak lah. Memang mereka mau fokus sama keluarga aja," ungkap Ariel Lobster dalam kanal YouTube Rasis Infotainment, Senin (31/10).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru