Ada IU dan Hyun Bin, Intip Daftar Selebriti Favorit Publik Korea di 2022
Naver
Selebriti

Voting Daily Sports Korea dilakukan dari 28 hingga 31 Oktober dengan 1027 orang berusia 18 tahun ke atas secara nasional. Voting menggunakan metode survei web berbantuan komputer (CAWI).

WowKeren - Menjelang akhir tahun, media lokal Daily Sports Korea mengadakan voting dari publik Korea untuk berbagai kategori. Salah satu votingnya adalah selebriti favorit publik Korea pada tahun 2022 ini.

Dari hasil voting itu, Yoo Jae Seok menempati peringkat pertama dengan voting 7,6 persen. Sang MC Nasional sekaligus member "Running Man" itu sudah menempati posisi pertama selama lima tahun berturut-turut.

Peringkat kedua adalah IU dengan voting 5 persen. Selanjutnya BTS dan aktris Kim Hye Soo berbagi posisi ketiga dengan raihan 2,3 persen. Masuk ke posisi lima ada aktor senior Choi Bool Am dengan voting 2,2 persen.

Kemudian urutan keenam adalah penyanyi trot Lim Young Woong dengan raihan 2 persen. Peringkat 7 dan 8 ditempati oleh aktor yang tahun ini menikah yakni Nam Goong Min dengan 1,9 persen dan Hyun Bin dengan 1,2 persen.


Selanjutnya peringkat kesembilan ada Park Bo Gum yang meraih voting sebesar 1,1 persen. Gong Yoo dan penyanyi trot Na Hoon A berbagi peringkat kesepuluh karena sama-sama meraih voting 1 persen.

Daftar selebriti favorit publik Korea Selatan ini ramai dibanjiri komentar netizen. "Tentu saja Yoo Jae Suk akan menjadi #1.. Namkoong Min melakukannya jauh lebih baik," tulis seorang netizen. "Wow, peringkat Hyun Bin lebih tinggi dari yang kukira," imbuh lainnya.

"Ahn Sung Ki, Na Hoon A, dan Choi Bool Am sepertinya telah disebutkan selama lebih dari 20 tahun," sahut netizen lain. "Ngomong-ngomong, IU dan Yoo Jae Suk luar biasa," tambah yang lain. "Park Bo Gum masih luar biasa bahkan setelah rampung wamil," pungkas lainnya.

Sementara itu, voting Daily Sports Korea dilakukan dari 28 hingga 31 Oktober dengan 1027 orang berusia 18 tahun ke atas secara nasional. Daily Sports Korea meminta pihak Korea Public Opinion Reputation Research Institute (KOPRA) melakukan voting menggunakan metode survei web berbantuan komputer (CAWI) berdasarkan kerangka sampel penelitian Korea.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait