Diledek Bucin, Kaesang Pangarep Semakin Pamerkan Pesona Erina Gudono
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep bikin iri gara-gara pamer chat dengan Erina Gudono sampai diledek bucin, balasan tak terduganya justru sukses bikin pengguna Twitter malah semakin baper bukan main.

WowKeren - Kaesang Pangarep kembali memancing perhatian publik lewat cuitan kocaknya di Twitter baru-baru ini. Pasalnya, ia tiba-tiba membongkar salah satu isi chat dari sang kekasih, Erina Gudono. Kaesang dibuat geleng-geleng dengan mimpi unik yang diceritakan Erina kepadanya.

Namun gara-gara cuitan itu, Kaesang sukses membuat netter iri bukan main lantaran sisi romantis yang ditunjukkannya. Sampai-sampai ia juga diledek bucin alias budak cinta ke Erina Gudono.

"Ini mode bucin apa gimana sih ?" celetuk seorang warganet.

Lucunya, ledekan itu dibalas dengan tak terduga oleh Kaesang. Bukannya mengelak lantaran digoda bucin, Kaesang justru semakin menunjukkan sisi romantisnya dengan memuji habis Erina Gudono.

Ia membalas cuitan itu dengan memajang salah satu potret hasil prewedding Erina Gudono kala mengenakan baju adat Dayak. Melengkapi unggahan itu, Kaesang bak balik menggoda netizen. Pasalnya ia terlihat memuji pesona sang calon istri pada foto tersebut.


Diledek Bucin, Kaesang Pangarep Semakin Pamerkan Pesona Erina Gudono

Twitter/@kaesangp

Kaesang nampak tak segan blak-blakan dalam menyanjung Erina. Ia semakin memamerkan pesona dan kecantikan paras yang dimiliki oleh pujaan hatinya tersebut. "Ayu to calon bojoku (cantik kan calon istriku)," balasnya.

Netizen yang cuitannya di-notice bahkan dibalas Kaesang Pangarep tersebut menunjukkan reaksi senang. Di sisi lain, warganet lainnya justru dibuat semakin baper dengan unggahan Kaesang Pangarep ini.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Kaesang pun juga ramai dibalas. Netizen tak segan mengakui dan ikut menyanjung pesona Erina Gudono pada potret preweddingnya tersebut.

"CANTIK VANGETTTT," komentar akun @bluee*****. "Elaha lah malah pamer," canda akun @jupi***** menambahkan emoji nangis. "Tutor menghilang dari bumi dong kak," kelakar @dhina******. "MAs jangan terlalu diumbar, kasihan yang jomblo," seloroh akun @cals****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait