Shin Hyun Bin Ajak Fans Bedah Karakter dan Konsep dari 'Reborn Rich' Lewat Vlog Terbaru
JTBC
TV

Dalam drama akhir pekan JTBC tersebut, Shin Hyun Bin berperan sebagai Seo Min Young, seorang jaksa dari Departemen Investigasi Antikorupsi yang berasal dari keluarga hukum bergengsi.

WowKeren - Shin Hyun Bin saat ini tengah menyapa penggemar dengan drama terbarunya "Reborn Rich" yang juga dibintagi oleh Song Joong Ki. Dalam drama akhir pekan JTBC tersebut, Shin Hyun Bin berperan sebagai Seo Min Young, seorang jaksa dari Departemen Investigasi Antikorupsi yang berasal dari keluarga hukum bergengsi.

Pada tanggal 23 November kemarin, agensi aktris Shin Hyun Bin, Yooborn Company, merilis video di balik layar dari penampilannya di acara konferensi pers untuk “Reborn Rich” melalui saluran YouTube resmi mereka. Dalam video yang dirilis, Shin Hyun Bin pertama kali menyapa penonton di dalam mobil menuju tempat konferensi pers dan diperjalanannya ke tempat kerja, Shin Hyun Bin menunjukkan kecanggungannya untuk beberapa saat, sebelum mulai mengungkapkan isi hatinya dengan sungguh-sungguh.


Shin Hyun Bin kemudian mulai menceritakan kisah-kisah yang sebelumnya tidak diketahui tentang "Reborn Rich", mulai dari status syuting, konsep kostum, dan barang-barang yang terpasang di mobilnya. Di saat yang sama, Shin Hyun Bin tidak lupa untuk mempromosikan serial tersebut dan menunjukkan motivasi yang luar biasa dalam memperkenalkannya.

Selain itu Shin Hyun Bin menambahkan interpretasinya sendiri dengan mengatakan, “Karakter utama ‘Reborn Rich’ pada dasarnya jujur. Dia mencoba mempertahankan keyakinannya dan melindungi apa yang penting baginya." Kemudian, ketika ditanya tentang pilihan yang akan dia buat jika diberi kehidupan kedua seperti peran Song Joong Ki di “Reborn Rich”, Shin Hyun Bin menjawab, “Sebenarnya, aku bukan tipe orang yang ingin kembali ke masa lalu, tapi aku akan mengambil kesempatan itu. Aku ingin kembali ke saat orang yang aku cintai ada, dan melihat orang yang tidak dapat aku lihat sekarang.”

Terakhir, Shin Hyun Bin menyelesaikan pembicaraannya dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa yang telah lama menunggu siaran pertama "Reborn Rich" dan juga menunjukkan profesionalisme yang luar biasa pada konferensi pers. Dalam perjalanan pulang kerja setelah jadwal yang padat, Shin Hyun Bin pulang ke rumah dengan pakaian biasa dan menyapa kamera dengan manis. Ini sangat kontras dengan penampilannya dalam perjalanan ke tempat kerja, menambah pesona pada karakternya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait