Chen EXO Spill Saran Tak Terlupakan dari Sehun di Konser 'SMTOWN'
Selebriti

Chen tersentuh oleh ketulusan teman-temannya, dan karena ini adalah kesempatan yang langka, Kai menyarankan untuk mengucapkan beberapa kata penyemangat.

WowKeren - Chanyeol, Suho, Kai, Sehun, dan Xiumin EXO baru-baru ini duduk bersama sesama member, Chen, untuk mendukung dan mendengarkan album barunya, "Last Scene". Di sini, para member saling memberi kabar dan menggoda satu sama lain.

Ini adalah pertama kalinya banyak member EXO berkumpul untuk mendengarkan album solo seorang member. Chen tersentuh oleh ketulusan teman-temannya, dan karena ini adalah kesempatan yang langka, Kai menyarankan untuk mengucapkan beberapa kata penyemangat.

Chanyeol berterima kasih kepada Chen atas musik luar biasa yang dibuatnya. Sedangkan leader Suho mengatakan bahwa warna asli Chen sebagai "penyanyi spesialis ballad" hadir di setiap lagu.

Kai mengingatkan temannya untuk menikmati masa promosi. Sehun berjuang untuk memuji Chen secara langsung tetapi akhirnya memberi selamat kepadanya atas pekerjaan yang dilakukan penyanyi kelahiran 1992 itu dengan baik.


Chen EXO Spill Saran Tak Terlupakan dari Sehun di Konser \'SMTOWN\' Chen EXO Spill Saran Tak Terlupakan dari Sehun di Konser \'SMTOWN\'

YouTube/EXO

Chen mengambil kesempatan untuk membagikan kata-kata bijak yang Sehun katakan padanya di konser tahunan SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @ HUMAN CITY_SUWON. Pemilik nama asli Oh Sehun itu berkata, "Naik dan rasakan."

Para member bercanda bahwa Sehun mungkin tidak ingat mengucapkan kata-kata itu, tetapi Chen meyakinkannya bahwa dia masih menghargai nasihatnya. Xiumin mengakhiri sesi dengan mengatakan banyak penggemar EXO akan menantikan untuk mendengar album secara langsung dan berharap Chen beruntung lagi dengan promosinya.

Merupakan pemandangan yang langka untuk memiliki begitu banyak member EXO bersama dalam satu ruangan, dan sangat menghangatkan hati melihat mereka lebih dekat dari sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait