Dr. Jin
Official MBC
TV

Drama yang mengangkat konsep perjalanan waktu atau time travel memang menarik untuk ditonton. Selain bisa mengajak penonton untuk berimajinasi, jalan cerita yang disajikan juga seru.

WowKeren - Terakhir, ada drama Korea yang mengusung tema seputar kedokteran, "Dr. Jin". Drama ini mengisahkan seorang dokter berbakat yang haus akan kesempurnaan, Jin Hyuk, yang diperankan oleh Song Seung Heon. Ia merupakan seorang ahli bedah saraf dan memiliki sifat yang dingin dan tidak pandai untuk berinteraksi dengan orang lain.

Suatu ketika, sebuah kekuatan misterius membuatnya terlempar ke tahun 1860, bertepatan dengan Periode Dinasti Joseon. Namun sayangnya, di zaman dulu, perlengkapan dan fasilitas kedokteran masih belum selengkap sekarang. Di masa itu, kekuatannya sebagai dokter tingkat atas saat berada di zaman modern pun diuji. Dari sini, Jin Hyuk pun belajar untuk menjadi dokter sesungguhnya.

Nah, demikian tadi 12 rekomendasi drama Korea bergenre time travel. Kamu bisa memilih dari sederet drama di atas untuk menemanimu menghabiskan waktu luang di akhir pekan. Jadi, yang mana favoritmu?

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait