Raffi Ahmad Akhirnya Tanggapi Komentar Netizen Soal Rafathar Nonton World Cup 2022
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Gempita Piala Dunia 2022

Raffi Ahmad mengunggah ulang postingan viral netter yang berkomentar tentang putra sulungnya, Rafathar soal kesempatan langka nonton Piala Dunia 2022 langsung ke Qatar.

WowKeren - Keberadaan keluarga Raffi Ahmad di Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 secara langsung memang jadi perhatian publik. Salah satunya yang tak berhenti dibicarakan oleh netter adalah sang putra sulung, Rafathar yang ikut merasakan euforia kala diajak menonton sejumlah pertandingn ke stadion langsung.

Lucunya, ada satu momen saat Rafathar menonton pertandingan Argentina vs Arab Saudi beberapa hari lalu, salah seorang netizen justru menanggapinya dengan komentar kocak. Pembuat video mengaku kasihan melihat Rafathar yang sampai harus jauh-jauh pergi ke Qatar untuk menonton Piala Dunia. Ia berseloroh seolah Raffi tidak mampu membeli Set Top Box (STB) untuk menonton Piala Dunia lewat televisi.

"Kasihan banget sama keluarga Raffi Ahmad. Gabisa beli set top box, mau nonton piala dunia aja harus ke Qatar. Semangat bang Raffi semoga tahun depan ada rezekinya," ujar netter tersebut.

Komentar netizen ini pun sempat viral dan menjadi perbincangan warganet di Twitter. Bahkan karena ini nama Rafathar juga sempat trending Twitter.


Raffi Ahmad Akhirnya Tanggapi Komentar Netizen Soal Rafathar Nonton World Cup 2022

Instagram Story

Unggahan kocak netter tersebut pun diketahui oleh sejumlah karyawan Trans TV yang setiap harinya bekerja dengan Raffi Ahmad. Alhasil, mereka mengadukan postingan tersebut kepada suami Nagita Slavina itu. Salah satunya ada Jesika Desaratu yang mengadu kepada Raffi Ahmad lewat unggahan Instagram Story-nya.

"Hahahaha Aa dengerin1 Beli set up box dong @raffinagita1717. Jadi nggak capek2 nonton ke Qatar. Ya kan mbak @nurdinni20," tulis Jesika Desaratu pada unggahannya.

Tak lama setelah itu Raffi Ahmad kedapatan mengunggah ulang postingan Jesika Desaratu pada Story Instagram. Tak ada kata apa pun yang dituliskan Raffi pada unggahannya. Ayah dua anak itu hanya tampak memberikan emoji tertawa dan tangan terangkat, menandakan ia terhibur dengan guyonan yang dibuat netter tersebut.

Di samping itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum buka suara terkait bullyan yang dilayangkan netter untuk Rafathar di media sosial. Dalam berbagai cuitan di Twitter, Rafathar dibully sebagai anak pembawa sial. Ia disalahkan atas kekalahan Jerman melawan Jepang di Piala Dunia Qatar karena jersey yang dikenakan.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait