Nagita Slavina Cantik Berhijab Pose di Gurun Bareng Anak-Suami, Keberadaan Cipung Tetap Curi Fokus
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya pamer foto saat berada di sebuah gurun di Qatar. Penampilan beda Nagita Slavina tentu curi pehatian, namun hal yang tetap jadi fokus utama malah Cipung.

WowKeren - Keluarga kecil pasangan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi dengan Raffi Ahmad tak ada hentinya mencuri perhatian publik. Terlebih sejak beberapa waktu belakangan ini mereka terbang ke Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 secara langsung.

Sesampainya di Qatar, Gigi bersama suami dan anaknya banyak mengukir cerita-cerita baru. Termasuk saat mereka datangi sebuah gurun di Qatar. Raffi sempat bagikan Story di akun pribadinya kala ia kagumi keindahan Qatar dengan pemandangan gurun.

Tentu saja Gigi tak lupa untuk abadikan foto bersama. Gigi yang biasa tampil terbuka kini mendadak kenakan busana tertutup lengkap dengan penutup kepala alias kerudung.

Gigi memakai busana bernuansa krem sedang Raffi dan dua putranya berwarna putih yang masih terlihat selaras. "Family ❤️ World Cup 2022 🇶🇦 Qatar," tulis Gigi dan Raffi dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga pujian untuk Gigi mengalir deras mereka akui sang artis kian cantik dengan hijab. Di sisi lain, tak sedikit pula yang malah tetap salfok dengan dandanan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, putra kedua Gigi dan Raffi.

"Mama gigi yg pling cantik😁klw pke trusan bgni klihatan langsing😁" puji seorang netter. "Vibes nya idul fitri, mama gigi cantik banget masyaAllah," tambah yang lain. "Ini foto terindah nya raffi family.. adem banget liatnya masyaAllah," sahut lainnya.

"Cipuuuung, gak kuat imut nya pake sorban gitu 😍😍😍" tambah yang lain. "Adek celananya panjang sebelah jadi tambah gemes bgtttt😩😭❤" seloroh lainnya. "Gak kuat ama cipung aku tuh wkwkwk gemes bgt dek pgn kuplorotin iitu celanamu wkwkwkwk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait